4 Hal Ini Isyaratkan Tobey Maguire Bakal Kembali Sebagai Spider-Man di Film No Way Home

Banyak penggemar superhero Marvel berharap Tobey Maguire bisa kembali memerankan Spider-Man dalam film Spider-Man: No Way Home.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Jul 2021, 12:40 WIB
Tobey Maguire sebagai Peter Parker dalam film Spider-Man 3. (Sony Pictures)

Liputan6.com, Jakarta - Simpang siur kembalinya Tobey Maguire sebagai Spider-Man masih terus bergulir. Hingga hari ini, Sony dan Marvel masih menutup rapat benar atau tidaknya isu tersebut.

Namun, banyak di antara penggemar superhero Marvel yang berharap Tobey Maguire bisa kembali memerankan Spider-Man dalam film Spider-Man: No Way Home dengan konsep multiverse.

Tak hanya itu, para penggemar juga sangat ingin melihat Tobey bisa berinteraksi cukup lama dengan Tom Holland dan Andrew Garfield. Namun, apakah hal itu sangat mungkin?

 


Isyarat Kehadiran Kembali

Tobey Maguire sebagai Peter Parker dalam film Spider-Man 2. (Sony Pictures)

Menelusuri sejumlah laporan dari media asing dan media sosial, ada beberapa hal yang menjadi isyarat bahwa Tobey bakal kembali sebagai Peter Parker. Apa saja itu?


1. Nama Stunt Double Tobey Disebut

Tobey Maguire. (AFP)

Salah satu petunjuk yang memungkinkan Tobey kembali ada pada unggahan Instagram stunt coordinator Spider-Man: No Way Home, George Cottle.

Sambil mengunggah potret papan tulis yang ada pada video teaser judul No Way Home, Cottle menyebut sejumlah akun milik para pemain maupun kru dalam keterangan fotonya.

Salah satu akun yang disebut adalah milik Chris Daniels, pemain pengganti yang pernah menjadi stunt double untuk Tobey Maguire di film trilogi Spider-Man.

 


2. Cuitan Akun Resmi Twitter

Logo Twitter (about.twitter.com)

Dalam sebuah cuitan di Twitter, administrator akun resmi milik Twitter sendiri sempat menuliskan daftar pemain Spider-Man No Way Home.

Selain Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon, dituliskan juga Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Menariknya, akun resmi film Spider-Man membalas cuitan ini dengan menuliskan, "Apa yang kau dapat untukku?"

 


3. Celotehan Penggemar

Tobey Maguire. (AP Images/Invision)

Belum lama ini juga muncul celotehan seorang penggemar Tobey yang memamerkan potretnya saat ia sedang bertemu dengan sang aktor di tempat umum.

Pemilik akun Instagram @caldas_portugal itu menuliskan keterangan foto bahwa Tobey kini sedang terlibat proyek film baru. Ia pun langsung diserbu komentar kerabatnya maupun warganet. Salah satu komentar yang muncul merupakan pertanyaan usil mengenai apakah @caldas_portugal bertanya kepada Tobey soal Spider-Man: No Way Home.

Pemilik akun @caldas_portugal pun menanggapi bahwa Tobey sempat mengedipkan mata saat ia bertanya soal itu.

 


4. Pengisi Suara Spanyol

Spider-Man versi trilogi. (Sony Pictures)

Di sebuah program podcast Spanyol bertema El Sotano, pengisi suara bahasa Spanyol Tobey Maguire di film-film Spider-Man yang bernama Roger Pera, ditanya apakah ia sedang terlibat proyek Spider-Man terbaru.

Pera pun menjawab bahwa dirinya sedang menjalin negosiasi dengan Sony yang pada awalnya ia sangka tak benar namun akhirnya ia yakin bakal terlibat dalam proyek itu. Fans pun langsung heboh dengan pernyataan Pera.

Namun, El Sotano seolah ingin membuat segalanya tetap rahasia dengan menyampaikan di Twitter bahwa pernyataan Pera tak mengonfirmasi seputar proyek Spider-Man.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya