Anggie Jesey Siap Berikan Fasilitas Gym Terbaik di Malang

Anggie Jesey membuka tempat Gym The Legion.

oleh Aditia Saputra diperbarui 07 Jul 2021, 21:54 WIB
Anggie Jesey

Liputan6.com, Jakarta Karir Anggie Jesey sebagai model menuntutnya untuk selalu tampil ideal. Namun, berkat ketertarikannya terhadap hidup sehat, ia selalu menikmati segala proses perawatan tubuh beserta asupan-asupan yang harus dikonsumsi. 

Hal ini mendasari pembentukan bisnis miliknya bernama The Legion. Terletak di Kota Malang, The Legion siap mewadahi para pecinta hidup sehat dengan konsep one stop lifestyle-nya.

Wanita yang punya sapaan Enjy ini menjelaskan alasan dihadirkannya bisnis berkonsep sehat tersebut.

“Saya punya cita-cita setelah punya anak, ada body goals yang harus saya capai, salah satunya membentuk tubuh dengan olahraga gym. Kebetulan pada dasarnya saya suka olahraga dan bisnis, jadi terciptalah tempat ini,” ujar Anggie Jesey kepada wartawan, baru-baru ini.

Ketersediaan fasilitas gym yang kurang mumpuni di kota Malang juga mendasari gym miliknya dihadirkan. 

“Karna alat-alat di beberapa gym Malang belum ideal seperti di Jakarta misalnya, makanya aku mutusin untuk bikin tempat gym. Alat-alat yang kami pakai juga kami cari yang eksklusif dan berkualitas yang tentunya beda dari tempat-tempat gym lain di Malang,” jelas Enjy.

 


Restoran

Anggie Jesey

Untuk melengkapi one stop lifestyle berkonsep sehat, Ia telah mempersiapkan restoran khusus vegan di tempat ini dalam waktu dekat. 

“Kalau cuma tempat gym aja kurang lengkap rasanya kalau enggak dikasih asupan makanan sehat juga, jadi sekalian kami kembangin sektor kulinernya, yaitu restoran khusus vegan untuk para pecinta olahraga gym biar program membentuk body-nya juga lebih cepat,” jelasnya.

 


Pelatih

Anggie Jesey

Selain itu, mereka menyediakan jasa pelatih bagi para atlit yang ingin berlatih. 

“Kami juga sediakan para coach berpengalaman untuk atlit-atlit yang mau latihan, supaya fisik mereka tetap terkontrol langsung dari para ahli,” tambahnya.

 


Susu

Sebelumnya, brand The Legion memang sudah merilis sebuah susu suplemen untuk kebutuhan pembentukan badan para pelanggannya. 

“Selama ini brand The Legion memang dikenal sebagai susu untuk menaikan atau menurunkan berat badan customer, dan juga untuk pembentuk masa otot,“ ujar wanita kelahiran Malang ini.

 


Salon

Tidak sampai di situ, masih berkaitan dengan perawatan diri, tempat milik Anggie Jesey ini juga akan dilengkapi oleh salon dengan nama “NJY Beauty Studio”. Akan tetapi publik harus bersabar hingga sekitar Oktober 2021 untuk menikmati segala fasilitasnya. 

“Kalau semuanya berjalan lancar, rencananya Oktober tahun ini kami akan resmikan,” pungkasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya