FOTO: Menyulap Boeing 707 Menjadi Restoran

Dua saudara kembar asal Palestina menyulap pesawat Boeing 707 yang telah dinonaktifkan menjadi sebuah restoran.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Jul 2021, 10:00 WIB
Saudara Kembar Palestina Sulap Boeing 707 Jadi Restoran
Dua saudara kembar asal Palestina menyulap pesawat Boeing 707 yang telah dinonaktifkan menjadi sebuah restoran.
Saudara kembar Palestina Atallah dan Khamis al-Sairafi (60) mengubah pesawat Boeing 707 yang dinonaktifkan menjadi restoran di kota Nablus, Tepi Barat yang diduduki pada 5 Juli 2021. Mereka membelinya pada tahun 1999 seharga 100.000 dolar AS, dengan keadaan pesawat tanpa mesin. (JAAFAR ASHTIYEH/AFP
Saudara kembar Palestina, Atallah dan Khamis al-Sairafi (60) berada di dalam pesawat Boeing 707 yang diubah menjadi sebuah restoran di kota Nablus, Tepi Barat yang diduduki pada 5 Juli 2021. Di dalam kabin jet tua tersebut kursi telah dilucuti dan kaca jendela dilepas. (JAAFAR ASHTIYEH/AFP)
Seorang pemuda berdiri melalui kanopi kosong pesawat Boeing 707 yang diubah oleh saudara kembar Palestina Atallah dan Khamis al-Sairafi menjadi sebuah restoran di kota Nablus, pada 5 Juli 2021. Restoran bertema penerbangan itu dihiasi dengan bendera Palestina dan Yordania (JAAFAR ASHTIYEH/AFP)
Pesawat Boeing 707 yang diubah oleh saudara kembar Palestina Atallah dan Khamis al-Sairafi menjadi sebuah restoran di kota Nablus, pada 5 Juli 2021. Mereka menyebut restoran itu dengan nama ‘Restoran Maskapai Penerbangan Palestina-Yordania dan Kedai Kopi Al-Sairafi Nablus’. (JAAFAR ASHTIYEH/AFP)
Teknisi mengebor lubang di kokpit pesawat Boeing 707 yang diubah oleh saudara kembar Palestina Atallah dan Khamis al-Sairafi menjadi sebuah restoran di kota Nablus, pada 5 Juli 2021. Meja akan segera dipasang di badan pesawat yang telah dicat putih dengan lantai kayu laminasi. (JAAFAR ASHTIYEH/AFP)
Saudara kembar Palestina Atallah dan Khamis al-Sairafi (60) mengubah pesawat Boeing 707 yang dinonaktifkan menjadi restoran di kota Nablus, Tepi Barat yang diduduki pada 5 Juli 2021. Mereka berharap untuk menyambut pelanggan pertama mereka dalam waktu satu bulan. (JAAFAR ASHTIYEH/AFP)
Saudara kembar Palestina Atallah dan Khamis al-Sairafi (60) mengubah pesawat Boeing 707 yang dinonaktifkan menjadi restoran di kota Nablus, pada 5 Juli 2021. Pemindahan pesawat ke Tepi Barat memakan waktu selama 13 jam yang dikoordinasikan antara pihak Israel dan Palestina. (JAAFAR ASHTIYEH/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya