Geger Warga Sangihe Ditemukan Membusuk di Dalam Rumahnya

Personel Polsek bersama Tim Inafis Polres Kepulauan Sangihe yang dipimpin oleh KBO Reskrim Iptu F Wajiran kemudian langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

oleh Yoseph Ikanubun diperbarui 12 Jul 2021, 10:00 WIB
Kejadian yang menghebohkan warga tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Tabukan Selatan, Kepulauan Sangihe.

Liputan6.com, Manado - Sesosok jasad lelaki ditemukan di Lindongan II, Kampung Bentung, Kecamatan Tabukan Selatan, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulut, Sabtu (10/7/2021) sekitar pukul 06.00 Wita.

Mayat yang teridentifikasi bernama Yahya Karlos (71), ditemukan di samping rumahnya di Sangihe oleh warga. Mayat itu sudah dalam keadaan membusuk.

Kejadian yang menghebohkan warga tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Tabukan Selatan, Kepulauan Sangihe. Personel Polsek bersama Tim Inafis Polres Kepulauan Sangihe yang dipimpin oleh KBO Reskrim Iptu F Wajiran kemudian langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

Sementara itu menurut keluarga, korban memang mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan akhir-akhir ini sudah tidak mau berobat karena sudah mengalami gangguan jiwa. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap mayat korban.

“Karena keluarga menyakini bahwa kematian korban disebabkan karena korban mengidap penyakit. Dan pihak keluarga telah membuat surat pernyataan penolakan autopsi,” jelas Wajiran di Mapolres Kepulauan Sangihe.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya