Kenang Awal Syuting Love Story The Series, Yasmin Napper Ngaku Tak Tahu Giorgino Abraham

Yasmin Napper dan Giorgino Abraham tampil romantis dalam Love Story The Series yang mengudara di SCTV.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Jul 2021, 09:15 WIB
Yasmin Napper. (Foto: Instagram @yasminnapper)

Liputan6.com, Jakarta Yasmin Napper dan Giorgino Abraham berhasil menciptakan chemistry yang baik dalam sinetron Love Story The Series di SCTV. Berperan sebagai Maudy dan Ken yang kini diceritakan telah menikah, keduanya tampil meyakinkan dalam setiap adegan.

Tak heran rating sinetron garapan SinemArt Productions ini stabil selama tujuh bulan terakhir. Perempuan kelahiran Jakarta, 22 November 2003, itu hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik artis Natasha Wilona, belum lama ini.

Sama-sama berprofesi sebagai pemain sinetron, keduanya banyak berbagi suka duka syuting setiap hari. Yasmin Napper mengakui tidak tahu Giorgino Abraham sebelumnya. Hal ini diungkapnya pada Wilona melalui wawancara panggilan video. Berikut penuturan Yasmin Napper sebagaimana dikutip Showbiz Liputan6.com dari kanal YouTube Natasha Wilona, Kamis (15/07/2021).

 


Kaget Ritme Harian

Yasmin Napper. (Foto: Instagram @yasminnapper)

Putri pasangan Barry Napper dan Jenni Napper ini mengaku kaget dengan ritme kerja sinetron harian. Sebagaimana diketahui, Yasmin memulai karier lewat film layar lebar. Love Story The Series merupakan sinetron perdananya.

Ia terkejut dengan sistem kerjanya. “Kaget banget. Diburu-buru ya ternyata. Kalau di film kita reading dulu. Kalau di sinetron kita dikasih skrip hari itu dan langsung syuting,” cerita bintang film Melodylan.

 


Tidak Direstui Papa

Yasmin Napper. (Foto: Instagram @yasminnapper)

Yasmin mengenang kali pertama masuk ke industri hiburan. Sang ayah tidak langsung setuju ketika Yasmin hendak menjadi artis. “Awalnya papa itu enggak setuju,” ungkap pemain film Generasi Micin.

“Tapi aku mau. Aku ingin mencoba hal baru. Pengen jugalah punya pendapatan sendiri, uang makan sendiri. Pengen juga dikit-dikit bantu keluarga,” lanjutnya.

 


Tidak Tahu Giorgino Abraham

Yasmin Napper. (Foto: Instagram @yasminnapper)

Sebelum Love Story The Series, Yasmin Napper mengaku tidak tahu Giorgino Abraham. “Aku enggak tahu Gino. Aku tahu Gino pas dipasangin di sinetron ini,” akunya.

Yasmin Napper kagum karena Gino jauh kesan sombong, saat pertama kali bertemu. “Aku nyampe duluan. Dia friendly banget. Gino yang nyapa dulu,” Yasmin mengenang.

 


Bersyukur

Yasmin Napper. (Foto: Instagram @yasminnapper)

Ia bersyukur karena mendapat lawan main Giorgino Abraham di Love Story The Series. “Dia orang yang baik, lawan main yang baik dan sangat profesional. He made it very easy to me,” puji Yasmin.

Pemilik tinggi 172 cm ini juga bersyukur karena pemain lainnya di Love Story The Series ramah. Ia mengaku dekat hampir dengan semua pemain.

(Panditio Rayendra)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya