Selamat, Istri Dion Wiyoko Melahirkan Anak Pertama

Dion Wiyoko kini telah menjadi seorang ayah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Jul 2021, 15:00 WIB
Momen Baby Shower Fiona Anthony Istri Dion Wiyoko. (Sumber: Instagram/fionaanthony)

Liputan6.com, Jakarta - Dion Wiyoko kini resmi menyandang status sebagai seorang ayah. Istrinya yang bernama Fiona Anthony telah melahirkan buah hati yang pertama pada Sabtu (17/7/2021).

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Dion Wiyoko lewat akun Instagram pribadinya. Bintang film Cek Toko Sebelah itu juga mengungkap nama sang malaikat kecil.

"Gianna Mae Wiyoko @giannamaew. Gianna / Lord is gracious. Graced by God / July 17th, 2021," tulis Dion Wiyoko di Instagram pribadinya itu.


Lahir Caesar

[Foto: Instagram Dion Wiyoko]

Bersama keterangan tersebut, dia proses kelahiran buah hatinya. Wajahnya tampak sangat cantik mewarisi paras ibu dan ayahnya.

Gianna lahir dengan berat 2,78 kilogram dan panjang 48 sentimeter, dia dilahirkan secara caesar. Warganet pun memberi ucapan selamat pada Dion dan Fiona.


Selamat

(Daniel Kampua/Fimela)

"Wahhhh Congratulations Dion & Fiona!!" tulis Julie Estelle di kolom komentar.

"Selamat dion dan @fionaanthony sangat2 dinanti kita keluar bareng sama anak2 saat situasi memungkinkan nanti," tulis Ringgo Agus Rahman.


Pernikahan

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony menikah pada 1 September 2017. Setelah menanti selama hampir empat tahun, keduanya akhirnya dikaruniai buah hati.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya