Pemain Brasil Panaskan Persaingan di Sektor Bek Kiri MU

Bek Brasil, Alex Telles mengaku antusias menjalani musim kedua di Manchester United. Ia menegaskan bakal membayar lunas kepercayaan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 19 Jul 2021, 09:00 WIB
Bek Manchester United, Alex Telles (kiri) menguasai bola dibayangi gelandang Leicester City, Marc Albrighton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021 pekan ke-35 di Old Traffod Stadium, Manchester, Selasa (11/5/2021). Manchester United kalah 1-2 dari Leicester. (AP/Peter Powell/Pool)

Liputan6.com, Manchester - Bek Brasil, Alex Telles mengaku antusias menjalani musim kedua di Manchester United. Ia menegaskan bakal membayar lunas kepercayaan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

"Musim lalu, kami hampir saja memenangkan trofi. Jadi, kami menghadpai musim ini dengan semangat tinggi. Saya ingin menunjukkan hasil kerja keras dan nilai saya di sini," ujar Telles seperti dilansir situs resmi MU.

MU memboyong Telles dari FC Porto pada bursa transfer Januari 2020/21. Di musim pertamanya, Telles tampil 24 kali dan tidak mencetak gol.

Berposisi sebagai bek kiri, Telles harus bersaing dengan Luke Shaw. Di musim depan, persaingan itu semakin ketat karena Shaw tampil brilian di timnas Inggris pada Euro 2020 /2021.

Telles sendiri tidak masuk ke dalam skuat Brasil untuk Copa America. Alhasil, ia bisa bergabung dengan skuat MU lebih awal.

Di sesi pramusim, MU mengagendakan lima laga ujicoba. Setan Merah pertama-tama akan menantang Derby County, Minggu (18/7/2021) malam nanti.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini


Antusias

Pemain Manchester United Alex Telles terjatuh di lapangan saat menghadapi Real Sociedad pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (25/2/2021). Laga berakhir 0-0 dan MU lolos ke babak 16 besar. (AP Photo/Dave Thompson)

Menghadapi laga itu, Telles mengaku antusias. Menurutnya, laga melawan Derby menjadi ujian bagus untuk kesiapan para pemain.

"Saya sangat menantikan pertandingan ini. Saya menghadapinya dengan sangat antusias," kata Telles.

"Saya kira ini kesempatan besar bagi kami para pemain yang ada di sini dalam dua pekan terakhir," ujarnya mengakhiri.


Jadwal Pramusim MU

18 Juli 2021

Derby County vs Manchester United

24 Juli 2021

Queens Park Rangers vs Manchester United

29 Juli 2021

Manchester United vs Brentford

31 Juli 2021

Preston North End vs Manchester United

7 Agustus 2021

Manchester United vs Everton

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya