FOTO: Memandangi Tokyo dari Jendela Bus di Kala Olimpiade

Di bawah protokol yang ketat, satu-satunya cara untuk melihat sekilas Tokyo adalah dari kendaraan yang mengantar para tamu dari perkampungan atlet atau hotel ke venue

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Jul 2021, 07:15 WIB
Memandangi Tokyo dari Jendela Bus di Kala Olimpiade
Di bawah protokol yang ketat, satu-satunya cara untuk melihat sekilas Tokyo adalah dari kendaraan yang mengantar para tamu dari perkampungan atlet atau hotel ke venue
Menara Tokyo terlihat melalui jendela bus menjelang Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo pada 15 Juli 2021. Di bawah protokol yang ketat, satu-satunya cara untuk melihat sekilas ibu kota adalah dari kendaraan yang mengantar para tamu dari perkampungan atlet atau hotel ke venue. (AP Photo/Jae C Hong)
Komuter duduk di dalam bus menjelang Olimpiade Musim Panas 2020, di Tokyo pada 16 Juli 2021. Di bawah protokol yang ketat, satu-satunya cara untuk melihat sekilas ibu kota adalah dari kendaraan yang mengantar para tamu dari perkampungan atlet atau hotel ke venue. (AP Photo/Jae C Hong)
Cakrawala Tokyo terlihat melalui jendela bus dari Rainbow Bridge menjelang Olimpiade Tokyo 2020 pada 14 Juli 2021. Di bawah protokol yang ketat, satu-satunya cara untuk melihat sekilas ibu kota adalah dari kendaraan yang mengantar para tamu dari desa atlet atau hotel ke venue. (AP Photo/Jae C Hong)
Polisi berpatroli dekat pintu masuk perkampungan atlet untuk Olimpiade dan Paralimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo pada 15 Juli 2021, di Tokyo. Di bawah protokol yang ketat, satu-satunya cara untuk melihat sekilas ibu klota adalah dari kendaraan yang mengantar para tamu ke venue (AP Photo/Jae C Hong)
Cincin Olimpiade mengapung di air menjelang Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo pada 11 Juli 2021. Di bawah protokol yang ketat, satu-satunya cara untuk melihat sekilas ibu kota adalah dari kendaraan yang mengantar para tamu dari perkampungan atlet atau hotel ke venue. (AP Photo/Jae C Hong)
Gerbang torii berdiri di pintu masuk ke kuil menjelang Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo pada 14 Juli 2021. Di bawah protokol yang ketat, satu-satunya cara untuk melihat sekilas ibu kota adalah dari kendaraan yang mengantar para tamu dari perkampungan atlet atau hotel ke venue (AP Photo/Jae CHong)
Pasangan berpegangan tangan di stasiun subway menjelang Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo pada 14 Juli 2021. Di bawah protokol ketat, satu-satunya cara untuk melihat sekilas ibu kota adalah dari kendaraan yang mengantar para tamu dari perkampungan atlet atau hotel ke venue. (AP Photo/Jae C Hong)
Orang-orang berjalan di dekat ruang pachinko menjelang Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo pada 13 Juli 2021. Di bawah protokol yang ketat, satu-satunya cara untuk melihat sekilas ibu kota adalah dari kendaraan yang mengantar para tamu dari perkampungan atlet atau hotel ke venue (AP Photo/Jae CHong)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya