Dampak PPKM, Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditunda

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora semula akan dilangsungkan pada 23 Juli 2021.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Jul 2021, 16:30 WIB
Baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora menerima dengan ikhlas atas penundaan acara pernikahan mereka. Keduanya tetap tenang dan santai Seperti ketika mereka melakoni liburan. (Youtube/Rizky Billar)

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang semestinya digelar pada 23 Juli 2021 harus ditunda. Ini merupakan imbas dari diterapkannya PPKM Darurat.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Programming Director SCM, Harsiwi Achmad, melalui akun Instagram pribadinya.

"Para sahabat dan Leslar lovers dengan sangat bersedih hati rangkaian inti dan paling penting pernikahan Dede Lesti dan Kaka Billar harus tertunda karena adanya PPKM di Pulau Jawa dan Bali, seperti yang sudah diumumkan Kakak Billar," tulisnya, Senin (19/7/2021).


Doa

[Foto: Instagram Harsiwi Achmad]

Harsiwi Achmad berharap Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu mendapat kemudahan dalam mewujudkan niat baiknya untuk menikah.

"Namun ini hanya tertunda ya. Kita selalu doakan yuk dilancarkan jalan Kakak dan Dede untuk berbahagia menjadi suami istri hingga kita semua pun ikut bahagia," tulisnya lagi.


Ikuti Perkembangannya

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Terakhir, Harsiwi Achmad meminta penggemar selalu mengikuti terus perkembangan rencana pernikahan dua sejoli ini.

"Pokoknya Indosiar juga tidak sabar untuk memberikan berita bahagia ini. Salam hangat, HSW," ia mengakhiri.


Respons

Warganet pun dapat memahami keputusan ini. "Gak apa2, Tuhan pasti py rencana baik utk abang dan dedek...semoga bisa tersemogakan yg direncenakan," tulis warganet di kolom komentar.

"Ya Allah Semoga Pandemi ini Segera Berlalu. Agar Rangkaian Pernikahan Kakak @rizkybillar dan Dedek @lestykejora Dilancarkan," kata Fitri Carlina.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya