FOTO: Kebakaran Hutan di Turki Terus Berlanjut

Kebakaran hutan di tujuan wisata Turki, Antalya dan Mugla, masih berkobar.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 02 Agu 2021, 07:36 WIB
FOTO: Kebakaran Hutan di Turki Terus Berlanjut
Kebakaran hutan di tujuan wisata Turki, Antalya dan Mugla, masih berkobar.
Seorang pria berlari di Desa Sirtkoy yang dilanda kebakaran, dekat Manavgat, Antalya, Turki, Minggu (1/8/2021). Menurut para pejabat, lebih dari 100 kebakaran hutan telah dikendalikan di Turki. (AP Photo)
Pemandangan udara dari Desa Sirtkoy yang terbakar, dekat Manavgat, Antalya, Turki, Minggu (1/8/2021). Menteri Kehutanan Turki mentweet bahwa lima kebakaran terus berlanjut di tujuan wisata Antalya dan Mugla. (AP Photo)
Turis menunggu untuk dievakuasi dari daerah Mazi yang diselimuti asap saat kebakaran hutan berguling menuruni bukit menuju pantai di Bodrum, Mugla, Turki, Minggu (1/8/2021). Menurut para pejabat, lebih dari 100 kebakaran hutan telah dikendalikan di Turki. (AP Photo/Emre Tazegul)
Petugas pemadam kebakaran bekerja saat kebakaran hutan melanda daerah dekat pantai di Bodrum, Mugla, Turki, Minggu (1/8/2021). Kebakaran hutan di tujuan wisata Turki, Antalya dan Mugla, masih berkobar. (Ismail Coskun/IHA via AP)
Petugas pemadam kebakaran bekerja di daerah Mazi yang diselimuti asap saat kebakaran hutan berguling menuruni bukit menuju pantai di Bodrum, Mugla, Turki, Minggu (1/8/2021). Menurut para pejabat, lebih dari 100 kebakaran hutan telah dikendalikan di Turki. (AP Photo/Emre Tazegul)
Orang-orang melarikan diri dari Desa Sirtkoy yang dilanda kebakaran, dekat Manavgat, Antalya, Turki, Minggu (1/8/2021). Menteri Kehutanan Turki mentweet bahwa lima kebakaran terus berlanjut di tujuan wisata Antalya dan Mugla. (AP Photo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya