Viral Aksi Wanita San Fransisco Pegang Senjata AK-47 dari Jendela Mobil

Aksi membahayakan wanita dengan memegang AK-47 sambil bersandar di jendela mobil ini jadi viral. Polisi tengah menyelidikinya.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Agu 2021, 20:10 WIB
Wanita itu memegang senapan otomatis sambil mencondongkan tubuh ke luar jendela Cadillac. Pic: Polisi San Francisco/@SFTrafficSafety

Liputan6.com, San Fransisco - Polisi di San Fransisco merilis sebuah foto seorang wanita bersandar keluar dari jendela mobil Cadillac sambil memegang senjata AK-47 saat melewatinya.

Dilansir dari Sky News, Sabtu (7/8/2021), foto tersebut diambil pada 11 Juli saat sedang berlangsung pameran ilegal. Mobil itu langsung dilacak. Polisi AS telah menyitanya pada 5 Agustus.

Aksi wanita ini menjadil viral di media sosial lantaran aksi yang membahayakan dan membawa senjata.

Dalam unggahan Twitter dari polisi San Fransisco menunjukkan mobil yang dikenakan wanita itu sedang diderek oleh petugas.

“Fakta bahwa penyelidikan ini terbuka dan aktif, kami tidak dapat berkomentar lebih lanjut,” kata Adam Lobsinger, juru bicara polisi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Insiden Masih Dalam Penyelidikan

Polisi San Fransisco sejauh ini belum dapat mengomentari apakah ada penangkapan yang dilakukan atau apakah wanita itu melepaskan tembakan.

Kasus senjata api di AS sedang meningkat di semester awal 2021.

Menurut laporan departemen kepolisian stempat, jika dibandingkan dengan data tahun 2020, kekerasan terkait senjata api selama setengah tahun ini meningkat sebesar 84%.

 

Reporter: Cindy Damara

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya