FOTO: Laga Perdana Tanpa Lionel Messi, Barcelona Mampu Libas Juventus 3-0

Barcelona sukses menangkan Joan Gamper Trophy setelah melibas Juventus pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Johan Cruyff

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Agu 2021, 09:00 WIB
Hasil Barcelona vs Juventus di Trofeo Joan Gamper
Barcelona sukses menangkan Joan Gamper Trophy setelah melibas Juventus pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Johan Cruyff
Penyerang Barcelona Martin Braithwaite (kedua kanan) berselebrasi dengan timnya setelah mencetak gol ke gawang Juventus pada pertandingan Joan Gamper Trophy di Estadi Johan Cruyff, Minggu (8/8/2021). Barcelona berhasil menjuarai Trofi Joan Gamper 2021 usai menggilas Juventus 3-0. (AP/Joan Monfort)
Penyerang Barcelona, Memphis Depay (kedua kiri) melakukan tendangan ke gawang Juventus pada pertandingan Joan Gamper Trophy di Estadi Johan Cruyff, Minggu (8/8/2021). Barcelona berhasil menjuarai Trofi Joan Gamper 2021 usai menggilas Juventus dengan skor 3-0. (AP/Joan Monfort)
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo melakukan tendangan ke gawang Barcelona pada pertandingan Joan Gamper Trophy di Estadi Johan Cruyff, Minggu (8/8/2021). Barcelona berhasil menjuarai Trofi Joan Gamper 2021 usai menggilas Juventus dengan skor 3-0. (AP/Joan Monfort)
Penyerang Barcelona Antoine Griezmann dan bek Juventus Giorgio Chiellini bertabakan saat pertandingan Joan Gamper Trophy di Estadi Johan Cruyff, Minggu (8/8/2021). Barcelona berhasil menjuarai Trofi Joan Gamper 2021 usai menggilas Juventus dengan skor 3-0. (AP/Joan Monfort)
Pemain belakang Juventus Mattia De Sciglio (kiri) mengontrol bola di depan penyerang Barcelona, Memphis Depay pada pertandingan Joan Gamper Trophy di Estadi Johan Cruyff, Minggu (8/8/2021). Barcelona berhasil menjuarai Trofi Joan Gamper 2021 usai menggilas Juventus 3-0. (AP/Joan Monfort)
Para pemain tim Barcelona merayakan kemenangan atas Juventus setelah pertandingan pertandingan Joan Gamper Trophy di Estadi Johan Cruyff, Minggu (8/8/2021). Barcelona berhasil menjuarai Trofi Joan Gamper 2021 usai menggilas Juventus dengan skor 3-0. (AP/Joan Monfort)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya