Mobil Rombongan Karang Taruna Terguling di Bandung, 8 Orang Luka-Luka

Insiden kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Babakan Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (8/8/2021).

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 09 Agu 2021, 13:50 WIB
Sebuah mobil Daihatsu Espass mengalami ringsek usai kecelakaa tunggal di Jalan Babakan Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (8/8/2021). (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Bandung - Insiden kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Daihatsu Espass terjadi di Jalan Babakan Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (8/8/2021). Akibat kecelakaan itu, sebanyak delapan orang dalam rombongan mengalami luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Bandung AKP Tejo Reno membenarkan insiden tersebut. Dia mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Diduga ban mobil selip dan mengakibatkan kendaraan roda empat tersebut terguling.

"Dari olah TKP itu karena jalan licin, ban selip dan pengemudi tidak bisa mengontrol kendaraan sehingga terguling," katanya, Senin (9/8/2021).

Tejo menuturkan, total orang dalam mobil tersebut berjumlah delapan orang, terdiri dari enam perempuan dan dua laki-laki.

"Delapan orang mengalami luka. Tujuh orang pulang ke rumah, artinya lukanya tidak fatal dan satu orang perawatan di rumah sakit karena jari bengkok harus dioperasi," ujarnya.

Tejo menjelaskan, semua pemumpang dalam mobil tersebut diketahui rombongan karang taruna. Mereka hendak menuju ke sebuah tempat untuk melaksanakan rapat.

Pihaknya, kata Tejo, saat ini belum melakukan pemeriksaan terkait insiden kecelakaan kepada para korban karena masih mengalami trauma. Namun kendaraan yang hancur tersebut sudah dibawa ke kantor kepolisian.

"Kita belum minta keterangan lengkap karena penumpang masih syok dan istirahat," tuturnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya