Selebgram Keanu AGL Positif Covid-19, Dicaci Maki karena Mengklaim Diri Sebagai Wanita Terkuat

Apes menimpa selebgram Keanu AGL. Dinyatakan positif Covid-19, ia malah dicaci maki warganet di Twitter. Ada apa?

oleh Wayan Diananto diperbarui 11 Agu 2021, 09:00 WIB
Keanu AGL. (Foto: Instagram @keanuagl)

Liputan6.com, Jakarta - Status teksmu harimaumu. Ujaran ini layak dialamatkan kepada Keanu AGL. Selebgram ini kerap pamer foto pelesir di tengah pandemi Covid-19. Kini, ia dinyatakan positif Covid-19.

Status kesehatan positif Corona diumumkan Keanu AGL di akun Instagram terverifikasinya. Banyak yang mendoakan. Tak sedikit yang mengecam dan melontar sindiran untuknya.

Selasa (10/8/2021), kata Keanu trending topic di Twitter. Ketika Showbiz Liputan6.com menelusuri, mayoritas berisi caci maki warganet untuk bintang sitkom In The Kost.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Jangankan Positif

Unggahan Keanu AGL. (Foto: Instagram @keanuagl)

Rekor gue ga pernah kena covid kandas pagi ini 9 agustus 2021 06.38 ha ha padahal dari awal kemunculannya swab is a friend to me,” tulis Keanu AGL pada 9 Agustus 2021.

Jangankan positif, gue demam batuk pilek aja terakhir tes masih negatif. Satu keluarga gua positif termasuk ratu. Dan gue tetep negatif, until this morning,” ia menyambung.


3 Wanita Terkuat

Selebgram Keanu AGL. (Foto: Instagram @keanuagl)

Menyertai unggahan ini, selebgram yang terkenal lewat jargon “jangan ngadi-ngadi” itu pamer foto cairan infus. Masalah muncul saat ia mengoceh di Instagram Stories, tak lama setelahnya.

Padahal tadinya di Indonesia ada 3 wanita terkuat yang enggak pernah kena Covid yaitu Awkarin, Kak Rachel, dan Gue. Sekarang yang masuk babak final tinggal Kak Rachel sama Awkarin,” cuit Keanu AGL.

 


Enggak Tahu Rasanya Hamil

Unggahan selebgram Keanu AGL. (Foto: Instagram @keanuagl)

Bersama status teks itu, Keanu AGL mengunggah foto cairan infus versi monokrom. Tak disangka, tangkapan layar unggahan di Instagram Stories ini bertebaran di Twitter. Di sanalah, warganet +62 yang budiman meluapkan kejengkelan.

Wanita terkuat? Mas Keanu tau ndak rasanya hamil di rumah doang, lahiran ngeden pake masker, pasca lahiran cuma bisa di rumah doang dengerin bayi newborn nangis 24 jam. Aw km wanita terkuat warbiaysak. Yuk kita main banding2an hidup gais,” cetus @tubirfess. 


Definisi Wanita Terkuat

Keanu AGL. (Foto: Instagram @keanuagl)

Wanita terkuat di Indonesia masih emak gua sih keanu. Pedagang kaki lima, disuruh PPKM dia mau, disuruh lockdown dia mau, disuruh di rumah dan prokes dia mau, dia gak Ada tuh "tuntutan pekerjaan sampai bisaa menciptakan massa ya iyalah emak gua bukan selebgram soalnya,” sindir @junatampu.

Dear keanu. Lu harus tau, masih ada wanita indonesia yang jauh lebih kuat daripada yang lu sebutin. Yaitu mereka yang menahan diri untuk GAK KEMANA-MANA, taat protokol kesehatan, dan masih berjuang untuk hidup di era yang dah gila ini,” @yayayayayuhuy menimpali.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya