FOTO: Usai Kebakaran Hutan, Banjir Melanda Turki

Banjir yang dipicu oleh hujan lebat melanda provinsi pesisir Laut Hitam Bartin, Kastamonu, Sinop dan Samsun menghancurkan rumah dan jembatan dan menyapu mobil oleh arus deras.

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Agu 2021, 15:00 WIB
Usai Kebakaran Hutan, Banjir Melanda Turki
Banjir yang dipicu oleh hujan lebat melanda provinsi pesisir Laut Hitam Bartin, Kastamonu, Sinop dan Samsun menghancurkan rumah dan jembatan dan menyapu mobil oleh arus deras.
Seorang pria melihat saat air banjir menyapu di kota Bozkurt, provinsi Kastamonu, Turki, Kamis (12/8/2021). Banjir yang dipicu oleh hujan lebat melanda provinsi pesisir Laut Hitam Bartin, Kastamonu, Sinop dan Samsun. (IHA via AP)
Kendaraan yang hancur setelah banjir dan tanah longsor di kota Bozkurt di provinsi Kastamonu, Turki, Kamis (12/8/2021). Banjir menghancurkan rumah-rumah dan jembatan-jembatan dan menyapu mobil-mobil oleh arus deras. (IHA via AP)
Seorang pekerja penyelamat memegang anak kucing yang dia selamatkan dari sebuah bangunan di kota Bozkurt, provinsi Kastamonu, Kamis (12/8/2021). Helikopter bergegas menyelamatkan orang-orang yang terdampar di atap rumah. (IHA via AP)
Helikopter Penjaga Pantai menyelamatkan warga yang terdampar di atap gedung setelah banjir memaksa orang untuk mencari keselamatan di tempat yang tinggi dan tanah longsor, di kota Bozkurt provinsi Kastamonu, Kamis (12/8/2021). Musibah tersebut menewaskan lima orang. (IHA via AP)
Sebuah mobil mengambang setelah banjir bandang melanda beberapa wilayah Laut Hitam di Kastamonu (12/8/2021). Badai besar melanda bagian utara Turki tepat ketika tim penyelamat melaporkan membawa ratusan kebakaran hutan yang telah menewaskan delapan orang sejak akhir Juli. (Handout/IHH/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya