Cerita El Rumi Lebih Banyak Punya Teman Timur Tengah Selama Kuliah di Inggris

El Rumi menceritakan pengalamannya selama berada di Inggris.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Agu 2021, 07:00 WIB
El Rumi menceritakan pengalamannya selama berada di Inggris. (Sumber: Instagram/elelrumi)

Liputan6.com, Jakarta - Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi, kini sudah resmi menjadi alumni Universitas Westminster, London. Sepulang ke Indonesia, tentu ada banyak pegalaman yang disampaikannya.

El Rumi yang sempat tampil di sinetron Buku Harian Seorang Istri, sempat menceritakan pengalamannya di Inggris. Selama di sana, statusnya sebagai selebritas Indonesia ditanggalkan untuk bisa menjadi mahasiswa biasa.

Selain itu, El Rumi juga membahas seputar pertemanannya. Dari sekian banyak teman-teman dari luar Indonesia, El pun mengaku lebih banyak berkawan dengan mahasiswa dari Timur Tengah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tak Dikenal

El Rumi (Instagram/elelrumi)

Salah satu hal yang menurut El menjadi keunggulan tersendiri selama di Inggris adalah dirinya yang tak dikenal orang setempat. Sehingga ia lebih leluasa saat bepergian ke mana-mana.


Lebih Nyaman ke Mana-Mana

El Rumi (Instagram/elelrumi)

"Di sini dapat privilege (hak istimewa), dikenal orang. Di sana enggak dikenal, tapi lebih enak. Aku bisa ke perpustakaan enggak ada yang kenal. Ke taman enggak ada yang minta foto," ujar El Rumi dalam tayangan televisi Rumpi yang juga diunggah di kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta, belum lama ini.


Pergaulan

Dalam hal pergaulan, El sebenarnya berharap ingin berkawan dengan para mahasiswa Inggris maupun Britania Raya. Namun, ia mengaku lebih banyak punya teman dari negara-negara Timur Tengah.


Teman-Teman dari Timur Tengah

"Bedanya ya ketemu teman-teman dari penjuru dunia saja sih. Kebetulan aku juga mencari teman orang British. Cuma ketemunya sama orang Pakistan, Dubai, Abu Dhabi," El Rumi mengenang.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya