Top 3 Berita Bola : Solskjaer Kebingungan Usai MU Diam-Diam Gelar Pertandingan

MU sendiri dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke kandang Southampton Minggu nanti di laga lanjutan Liga Inggris

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 20 Agu 2021, 10:43 WIB
Ilustrasi sepak bola (Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU menggelar laga persahabatan melawan Burnley, pada Selasa 17 Agustus 2021 kemarin. Namun, ternyata hasil pertandingan itu menimbulkan dilema pada Ole Gunnar Solskjaer dalam menyeleski pemainnya.

MU sendiri dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke kandang Southampton Minggu nanti. Mereka tengah mencari hasil awal yang baik di musim baru Liga Inggris.

Untuk persiapan, MU menggelar laga uji coba lawan tim papan atas Burnley di Old Trafford. Ini dilakukan untuk membantu MU yang memiliki pramusim lebih pendek mendapatkan lebih banyak kebugaran.

Tim asuhan Sean Dyche unggul lebih dulu berkat gol pembuka Aaron Lennon sebelum Anthony Martial mengarahkan sundulan Harry Maguire melewati garis untuk menyamakan kedudukan.

Martial kemudian membantu Jesse Lingard, yang sekarang sepenuhnya pulih dari COVID-19 dan melanjutkan performa pra-musimnya yang menarik dengan penyelesaian yang bagus di dalam kotak penalti.

Berita tentang laga persahabatan MU ini menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.


1. MU Diam-Diam Gelar Pertandingan, Solskjaer Jadi Kebingungan

Gelandang Manchester United (MU), Amad Diallo (kiri) dan Paul Pogba mengibarkan bendera Palestina usai ditahan imbang Fulham pada pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (19/5/2021) dinihari WIB. Pogba tampak diberikan bendera Palestina oleh seorang pendukung MU. (Paul ELLIS/POOL/AFP)

Pertandingan persahabatan Manchester United atau MU yang digelar tanpa penonton melawan Burnley, pada Selasa 17 Agustus 2021 kemarin, menimbulkan dilema pada Ole Gunnar Solskjaer dalam menyeleski pemainnya. Setan Merah, yang akan melakukan perjalanan ke kandang Southampton Minggu nanti, tengah mencari hasil awal yang baik di musim baru Liga Inggris.

Untuk persiapan, MU menggelar laga uji coba lawan tim papan atas Burnley di Old Trafford. Ini dilakukan untuk membantu MU yang memiliki pramusim lebih pendek mendapatkan lebih banyak kebugaran.

Selengkapnya


2. Kabar Gembira, MU Berniat Baik Akan Naikkan Gaji di Atas Standar

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kiri) berselebrasi dengan rekannya Paul Pogba setelah mencetak gol pada menit 90+4 ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020). MU menang 1-0. (Michael Regan, Pool via AP)

Manchester United atau MU telah berkomitmen untuk membayar upah atau gaji semua karyawan di klubnya di atas aturan nilai yang sebenarnya. Minggu lalu, klub raksasa Liga Inggris ini, mengirim pesan soal rencana kenaikan ini ke semua karyawan tetap dan tidak tetap, yang berjumlah lebih dari 1.000 orang.

Manajemen MU menyampaikan bahwa mereka akan menaikkan gaji menjadi 10 pounds per jam. Perubahan ini setidaknya menyamai standar upah layak.

Selengkapnya


3. Jadwal Liga Inggris Pekan Kedua : MU dan Chelsea Jumpa Lawan Tangguh

Shola Shoretire. Striker Manchester United berkebangsaan Inggris ini menjalani debutnya di Premier League dalam laga melawan Newcastle United pada 21 Februari 2021. Ia berusia 17 tahun dan 19 hari dalam laga yang tersisa dua menit saja, menggantikan Marcus Rashford. (AFP/Oli Scarff/Pool)

Liga Inggris musim 2021/2022 kembali akan bergulir akhir pekan nanti. Tim-tim peserta kompetisi, seperti Manchester United atau MU, Manchester City, dan Chelsea kembali akan berjuang untuk memantapkan posisinya usai menyelesaikan laga pertama.

Hasil meyakinkan diraih MU di awal Liga Inggris musim ini. Setan Merah menang telak 5-1 atas Leeds United di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Kemenangan ini membawa MU untuk sementara memuncaki klasemen sementara dengan 3 poin. Selanjutnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer bakal bersua Southampton pada laga berikutnya.

Selengkapnya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya