Teco Percaya Diri Melihat Kemajuan Bali United FC Jelang BRI Liga 1

Saksikan pertandingan Bali United FC mulai 27 Agustus 2021 nonton link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 20 Agu 2021, 18:15 WIB
Pelati Bali United, Stefano Teco, saat sesi latian di lapangan Tri Sakti, Denpasar. (Bola.com/Maheswara Putra)

Liputan6.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari Bali United. Klub yang dijuluki ‘Serdadu Tridatu’ asal Pulau Bali itu memberikan respon terimakasih usai Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 mengeluarkan surat rekomendasi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

“Kami dari tim ucapkan  terima kasih ke Satgas Covid. Mereka sudah mengetahui semua tim untuk ikut semua protokol kesehatan. Semua tim juga sudah tahu dan wajib untuk melaksanakannya. Pemain sangat butuh main lagi dalam kompetisi resmi. Semua sudah divaksin dari Bali United dan ikut protokol kesehatan. Setiap 10 hari semua di dalam tim test PCR atau Antigen. Pastinya suporter sudah tunggu buat menikmati Liga 1 di rumah sama keluarga,” kata pelatih Teco dilansir dari laman resmi klub.

Berdasarkan di dalam surat tersebut, bersyarat bahwa seluruh pihak yang terlibat dalam tim mengikuti kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 harus sudah divaksin dua dosis dan dengan melakukan tes antigen/PCR sebelum pertandingan berlangsung.

Semua tim yang mengikuti pertandinga Liga 1 2021-2022 juga menerapkan prokes Covid-19 secara ketat saat jalannya pertandingan.

Pertandingan bergulir juga tanpa penonton dan hanya disiarkan secara langsung untuk dinikmati masyarakat dari rumah.

Untuk siaran langsung penampilan Bali United FC, anda dapat menonton link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui Vidio.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut


Progress Tim Bali United FC

Liga 1 - Ilustrasi Logo Bali United BRI Liga 1 (Bola.com/Adreanus Titus)

Dalam kesempatan wawancara di laman resmi klubnya, Stefano Cugurra Teco menyambut baik dan sudah siap pertandingan Liga 1 indonesia musim ini.

 “Saya pikir setelah semua sudah siap untuk pelaksanaan kompetisi Liga 1, berarti sudah tidak ada alasan untuk tidak dilaksanakan. Semoga memang akan terlaksana di tanggal 27 Agustus ini karena semua tim saya yakin sudah sangat siap. Bali United juga sudah siap untuk main kembali di kompetisi Liga 1,” ujar pelatih Teco.

Bali United FC terakhir menjalani laga pertandingan Liga 1 tahun lalu pada 15 Maret 2020. Saat itu pasukan Teco terakhir kali menghadapi Madura United.

Berdasarkan rekapan pertandingan, Bali United berhasil menang dengan skor 3-1 atas Jaimerson dan kolega di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pertandingan Bali United FC vs Madura United menjadi penutup terakhir karena kompetisi harus dihentikan karena pandemi Covid-19 yang sudah masuk di Indonesia.

Saksikan Barito Putera mulai 27 Agustus 2021 nonton link live streaming BRI Liga 1  melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya