FOTO: Nasib Imigran Tujuan Amerika Serikat di Panama

Para imigran dari Haiti dan negara-negara lain tiba di wilayah Panama setelah berjalan kaki selama lima hari di Darien Gap.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 25 Agu 2021, 10:00 WIB
FOTO: Nasib Imigran Tujuan Amerika Serikat di Panama
Para imigran dari Haiti dan negara-negara lain tiba di wilayah Panama setelah berjalan kaki selama lima hari di Darien Gap.
Para imigran mengantre untuk diangkut dari Desa Bajo Chiquito ke Migrants Reception Station di Lajas Blancas, Provinsi Darien, Panama, 23 Agustus 2021. Para imigran dari Haiti dan negara-negara lain tiba di wilayah Panama setelah berjalan kaki selama lima hari di Darien Gap. (Ivan PISARENKO/AFP)
Sekelompok imigran tiba melalui Sungai Tuquesa di Desa Bajo Chiquito, Provinsi Darien, Panama, 22 Agustus 2021. Panama dan Kolombia mencapai kesepakatan untuk mengendalikan banjir imigran yang melintasi perbatasan bersama ke Amerika Serikat. (Ivan PISARENKO/AFP)
Seorang imigran berjalan di atas perahu yang ditambatkan di Sungai Tuquesa, Desa Bajo Chiquito, Provinsi Darien, Panama, 22 Agustus 2021. Para imigran dari Haiti dan negara-negara lain tiba di wilayah Panama setelah berjalan selama lima hari di Darien Gap. (ROGELIO FIGUEROA/AFP)
Sekelompok imigran beristirahat di Sungai Tuquesa, Desa Bajo Chiquito, Provinsi Darien, Panama, 22 Agustus 2021. Panama dan Kolombia mencapai kesepakatan untuk mengendalikan banjir imigran yang melintasi perbatasan bersama ke Amerika Serikat. (ROGELIO FIGUEROA/AFP)
Imigran menunggu untuk diangkut dari Desa Bajo Chiquito ke Migrant Reception Station di Lajas Blancas, Provinsi Darien, Panama, 23 Agustus 2021. Panama dan Kolombia mencapai kesepakatan untuk mengendalikan banjir migran yang melintasi perbatasan bersama ke Amerika Serikat. (ROGELIO FIGUEROA/AFP)
Sekelompok imigran menyeberang dengan perahu Sungai Chucunaque di Provinsi Darien, Panama, 22 Agustus 2021. Panama dan Kolombia mencapai kesepakatan untuk mengendalikan banjir migran yang melintasi perbatasan bersama ke Amerika Serikat. (ROGELIO FIGUEROA/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya