Top 3: Jadwal SKD CPNS 2021 Kementerian sampai PPKM Level

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya tentang jadwal dan lokasi SKD CPNS 2021 di kementerian dan lembaga.

oleh Nurmayanti diperbarui 30 Agu 2021, 07:30 WIB
Passing grade tes SKD (sumber: PANRB)

Liputan6.com, Jakarta Pelaksanaan SKD CPNS 2021 tak lama lagi digelar. Tepatnya pada 2 September 2021 dengan memakai sistem CAT online.

Seiring ini, sejumlah kementerian dan lembaga sudah merilis jadwal SKD CPNS 2021. Pelaksanaan SKD CPNS di lembaga dan instasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Artikel tentang SKD CPNS menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Senin (30/8/2021):

1. Jadwal SKD CPNS 2021 di 9 Kementerian dan Lembaga, Ayo Cek

Sejumlah kementerian dan lembaga sudah merilis jadwal SKD CPNS 2021. Pelaksanaan SKD CPNS di lembaga dan instasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun tes SKD CPNS 2021 akan dimulai pada 2 September 2021 mendatang. Sementara untuk seleksi SKD di titik lokasi mandiri dimulai pada 14 September 2021.

SKD CPNS berlangsung dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT). Lalu mana saja kementerian dan lembaga yang sudah mengumumkan jadwal dan lokasi SKD CPNS 2021?

Berita Selengkapnya

 


2. PPKM Level Diperpanjang atau Tidak, Begini Prediksinya

Petugas menyiapkan fasilitas pencuci tangan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Malaka Jaya 07 Pagi, Jakarta, Kamis (26/8/2021). Pemprov DKI berencana membuka kembali sekolah untuk pembelajaran tatap muka terbatas pada Senin (30/8) setelah status PPKM turun ke level 3. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

 

Pemerintah dinilai perlu mengerahkan semua kemampuan dalam menerapkan perpanjangan PPKM level. Terutama dalam menjaga pertumbuhan ekonomi.

Sebelumnya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan PPKM Level akan terus diberlakukan selama pandemi Covid-19 masih ada.

Direktur Center of Economic and Law Studies (Celios), Bhima Yudhistira mengatakan pemerintah perlu all-out bila terus memutuskan untuk PPKM diperpanjang selama pandemi dan menjalankan program stimulus.

Berita Selengkapnya

3. Terkuak Penyebab Pesawat Batik Air Mendarat Darurat di Bandara Kualanamu

Pesawat Batik Air dengan nomor ID-6897 dari Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar dengan tujuan Jakarta mendarat darurat di Bandara Kualanamu, pada hari ini.

Pesawat Batik Air penerbangan ID-6897 dioperasikan menggunakan Airbus 330-300 registrasi PK-LEL, dengan jumlah 271 tamu serta 2 (dua) awak kokpit dan 9 (sembilan) awak kabin.

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro memastikan jika pesawat Batik Air tersebut telah dijalankan dan dioperasikan menurut standar operasional prosedur (SOP).

Berita Selengkapnya

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya