Usai Lawan, Goodtimes Rilis Single Baru Berjudul Keliru

Goodtimes memulai babak kedua perjalanan di 2021.

oleh Aditia Saputra diperbarui 30 Agu 2021, 21:16 WIB
Goodtimes

Liputan6.com, Jakarta Pasca merilis single "Lawan" dengan Ray Prasetya di bulan Juni 2021 kemarin, Goodtimes melepas single baru berjudul "Keliru." Di bawah naungan Halona Records, single ini sudah bisa dinikmati di Spotify, Youtube, Apple Music, JOOX, Deezer, & berbagai gerai digital lainnya. 

Tak hanya format audio, "Keliru" juga dirilis lengkap bersama sebuah video klip. Digarap oleh Joshua Axel, video musik ini menghadirkan Della Dartyan (pemain film Love For Sale 1, Love For Sale 2, Akhirat: A Love Story, dll.), Furry Citra (Aktris, BTS/K-Pop & Instagram influencer), serta Dea "Bamba" Arya (vokalis Goodtimes).

Sesuai judulnya, "Keliru" bercerita tentang kekeliruan akan sebuah hubungan. 

“Di mana seseorang meninggalkan kekasihnya, menjalin hubungan dengan orang baru, lalu menyesal. Sampai satu ketika ia jadi sangat merindukan sosok yang ia tinggalkan sebelumnya,” tutur Gilang Prass, drummer trio ini.

 


Ego

Goodtimes

Bamba, vokalis sekaligus penulis lirik lagu ini menambahkan, “Penyesalan tersebut terjadi karena ia menuruti ego dan nafsunya. Hingga ia rela mendua, membagi hatinya pada orang lain. Padahal dalam hati kecilnya, ia tahu bahwa ga ada yang lebih baik dari kekasihnya.”  

Dari segi musik, lagu “Keliru” ini juga lumayan berbeda dengan rilisan-rilisan Goodtimes sebelumnya. “Mood musiknya beda, sekaligus ngasih warna lain untuk Goodtimes-- utamanya untuk rilisan-rilisan kami selanjutnya,” tutur Yai Item, sang gitaris.

 


Trio

Band Goodtimes

Goodtimes sendiri adalah trio yang terdiri dari Yai Item (gitar), Gilang Prass (drum), dan Dea Arya alias Bamba (vokal). Jika nama mereka tak terdengar asing, itu karena mereka bukan orang-orang baru di industri musik Indonesia. Yai adalah adik dari Audy & Stevie Item, Gilang mewarisi bakat drum pamannya, Tyo Nugros (eks-drummer Dewa); sedangkan Bamba sendiri tumbuh bersama sang kakak, Pia (ex-vokalis Utopia). Pendek kata, musik bagaikan saudara yang menemani setiap aspek kehidupan ketiganya. 

Di masa pandemi, Goodtimes ingin terus produktif. Waktu-waktu “menepi” seperti hari ini digunakan mereka untuk berproses & menyusun berbagai rencana. Salah satunya bertajuk “Goodtimes Journey”.

 

 


Kejutan

Singkatnya, ini adalah grand plan Goodtimes di tahun 2021-2022 yang diwakili oleh setiap single yang mereka rilis. Setiap episode itu, akan dilepas setiap 2 bulan sekali. “Lawan”, yang dirilis bulan Juni kemarin menjadi pembukanya, diteruskan oleh chapter 2 bernama “Keliru” ini. 

Lalu apa kejutan mereka selanjutnya?

“Satu hal yang bisa gua bocor’in : Goodtimes sedang mempersiapkan sebuah karya bersama salah satu DIVA ternama Indonesia," pungkas Bamba.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya