Ayu Ting Ting Hadiri Pemeriksaan Kasus Penghinaan di Polda Metro Jaya

Selebritas Ayu Ting Ting memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya pada Selasa (31/8/2021).

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 31 Agu 2021, 19:56 WIB
Ayu Ting Ting (Sumber: Instagram/ayutingting92)

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas Ayu Ting Ting memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya pada Selasa (31/8/2021).

Ia bersama penasihat hukum, Minolas Sebayang hadir untuk diperiksa sebagai pelapor berkaitan dengan dugaan penghinaan yang dilakukan admin media sosial @gundik_empang.

Minolas mengaku akan membeberkan secara detail terkait dengan perbuatan yang dilakukan oleh salah satu admin media sosial tersebut terhadap kliennya.

"Kita kan korban pasti kita akan sampaikan apa adanya kepada penyidik," kata dia di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021).

Minolas menyebut, barang bukti telah dipersiapkan terutama yang berkaitan dengan pokok perkara. Salah satu bukti yang dibawa ke hadapan penyidik perihal tulisan yang diduga mengandung unsur penghinaan.

"Ini kan pencemaran nama baik mengenai tulisan tentu yang kita bawa ya tulisan yang menghina atau mencemarkan nama baik Ayu," ucap dia.


Minta Didoakan

Sementara itu, Ayu Ting Ting masih irit bicara. Ia hanya meminta awak media untuk turut mendoakan saja. "Doain saja," ucap dia.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting bersama penasihat hukum mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 Agustus 2021 kemarin. Ia melaporkan akun @gundik_empang yang diduga melakukan penghinaan ke keluarganya, dan putrinya, BKR. Saat ini, pihak kepolisian sedang menganalisis laporan yang dibuat Ayu Ting Ting.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya