Aron Ashab Labrak Imam Darto, Bongkar Honor Rp 6 Juta Hingga Berani Sumpah di Bawah Al-Quran

Aron Ashab melabrak Imam Darto karena merasa dijulidin. Ia lalu membongkar honor saat tampil di acara yang dipandu Imam Darto.

oleh Wayan Diananto diperbarui 01 Sep 2021, 12:30 WIB
Aron Ashab melabrak Imam Darto karena merasa dijulidin. Ia lalu membongkar honor saat tampil di acara yang dipandu Imam Darto. (Foto: Instagram @aronashab)

Liputan6.com, Jakarta Keributan antara Aron Ashab dan Imam Darto berbuntut panjang. Setelah Imam Darto mengaku tak suka pada sang YouTuber di program televisi yang dipandunya, Aron mengamuk.

Bintang film Slank Enggak Ada Matinya dan London Love Story membongkar rahasia di belakang kamera yang tak diketahui publik. Ini soal perbandingan honornya dengan artis lain.

Orang budgeting lo bandingin gue sama 3 legend itu, sekarang gue tanya lo mau enggak gue price police in? Soal budget, kalau gue minta 6 juta dan lo deal okay 6 juta terus kenapa?” cetusnya. Yang dimaksud 3 Legend adalah Trio Lestari.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Orang Budgeting

Unggahan Aron Ashab. (Foto: Instagram @aronashab)

Kala itu (tahun 2019) Trio Lestari masih diperkuat Tompi, Shandy Sondoro dan Glenn Fredly. Aron membuat kesepakatan honor dengan pihak stasiun televisi tanpa bantuan manajer.

Wajar enggak gue eneg sama orang budgeting lo yang ngontak gue, gue dibandingin sama 3 legend? Gue mesti jawab apa?” omel Aron Ashab di Instagram Stories, Selasa (31/8/2021).


Gue Tengil Enggak?

Aron Ashab melabrak Imam Darto via Instagram Stories. (Foto: Instagram @aronashab)

Gue telat enggak waktu acara? Gue tengil enggak waktu acara? Gue kooperatif enggak? Dan lo ngomong gini f**ked up sih lo, jujur,” labrak Aron Ashab lalu menyenggol akun Instagram Imam Darto.

Aron Ashab lantas membeberkan kronologi syuting yang menurutnya, lancar. Ia datang ke lokasi syuting tepat waktu, berlaku profesional, dan enggak pakai nyolot.


Gue Cepuin

Unggahan Aron Ashab. (Foto: Instagram @aronashab)

Dalam unggahan berikutnya, aktor kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1993, tampak tak mampu menahan emosi. Ia menyebut angka spesifik lalu berani bersumpah di bawah Al-Qur’an.

Okay mau gue cepuin? Mereka ngomong even 3 legend aja dibayarnya 4 juta masa lo minta 6 juta Ron? Makan tuh, lo rusak nama gue offline online, gue cepuin juga idup lo, goodbye,” oceh Aron Ashab.


Jaga Mulut Lo

Aron Ashab melabrak Imam Darto via Instagram Stories. (Foto: Instagram @aronashab)

Jaga mulut lo. Gue berani sumpah di bawah Al-Qur’an pun lo ngomong gitu di telepon ke gue. Just because gue ngomong 6 juta budget gue ke N**TV yang di momen itu mau ngundang Ariana Grande tapi enggak jadi,” imbuhnya.

Aron Ashab telah mengirim pesan langsung ke Imam Darto. Hingga Artikel ini disusun, presenter itu belum memberi tanggapan resmi terkait amarah Aron Ashab di medsos.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya