MU Jadikan Ronaldo Daya Tarik untuk Boyong Erling Haaland Musim Depan

MU ingin Cristiano Ronaldo bisa jadi daya tarik sekaligus membuat striker Borussia Dortmund Erling Haaland musim depan.

oleh Defri Saefullah diperbarui 02 Sep 2021, 11:00 WIB
Cristiano Ronaldo resmi gabung MU (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU sudah punya rencana jangka panjang dengan kembalinya Cristiano Ronaldo. MU jadikan Ronaldo sebagai daya tarik untuk datangkan Erling Haaland ke Old Trafford.

MU yakin Ronaldo bisa membuat Haaland tertarik untuk gabung. Musim ini, Haaland masih bertahan di Dortmund.

Padahal, Erling Haaland sudah dikaitkan dengan banyak klub besar seperti Chelsea, Barcelona, Real Madrid, MU dan Manchester City. Namun Haaland tak kemana-mana.

Meski begitu, striker asal Norwegia itu akan punya harga lebih murah di akhir musim. Soalnya, dia punya klausul pelepasan 68 juta pounds musim depan.

Ini membuat harganya lebih terjangkau buat klub peminatnya. Ronaldo diyakini Manchester United jadi faktor daya tarik bagi Erling Haaland untuk bergabung.

 

 


Incaran Banyak Klub

Bintang muda andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland dinobatkan sebagai penyerang terbaik Liga Champions musim 2020/2021. Haaland mendapatkan nilai 202 poin mengalahkan Kylian Mbappe dan Robert Lewandowski. (Foto: AFP/Ina Fassbender)

 

Erling Haaland menjadi pemain panas musim depan. Banyak klub yang bakal berjuang untuk mendatangkan Haaland.

PSG misalnya siap berjuang untuk datangkan Haaland musim depan. Ini kalau Mbappe pergi dari klub musim depan.

Sedangkan Madrid akan gunakan uang gagal beli Mbappe musim ini untuk mengincar Haaland. Sedangkan Mbappe, kalau tak ada perubahan, gabung dengan Madrid secara gratis.

 


Pengagum Ronaldo

Erling Haaland sudah menjadi incaran Manchester United era kepelatihan Solskjaer kala masih bermain di Molde. Sayangnya, Setan Merah selalu gagal mendapatkannya, kalah dari RB Salzburg dan Dortmund. (Foto: AFP/Ina Fassbender)

 

Di luar kondisi itu, MU tetap yakin mendapatkan Haaland. Soalnya, Haaland merupakan pengagum Ronaldo.

Dia tentu sulit untuk berpaling saat tawaran main bareng Ronaldo datang. Selain itu, MU juga punya Jadon Sancho mantan rekannya yang pernah sukses bareng di Dortmund.


Peringkat

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya