Jelang Lawan PS Tira di BRI Liga 1 2021/2022, Madura United Boyong Pemain Korsel

Nonton pertandingan PS Tira vs Madura United FC, dengan cara nonton dan Link Live Streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasinya secara gratis melalui Playstore dan Appstore.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 02 Sep 2021, 15:00 WIB
Gelandang Madura United, Kim Jin-sung. (Aditya Wani/Bola.com)

Liputan6.com, Jakarta  BRI Liga 1 2021/2022 bergulir lagi mulai Jumat, 3 September 2021 mendatang. Madura United mendapatkan tambahan tenaga pemain asing asal Korea Selatan, Kim Jin Sung.

Kim Jin Sung seorang pemain gelandang bertahan mengisi slot yang ditinggal Jacob Pepper di Liga 1 nanti. Kim sudah melakukan latihan bersama Madura United FC sejak Rabu 1 September 2021 kemarin.

Menurt Pelatih Rahmad Darmawan, Pemain beruisa 22 tahun itu belum bisa dipastikan akan diturunkan saat Madura United melawan Tira Persikabo pada laga perdana pekan kedua BRI Liga 1 Jumat, 3/9/2021 mulai sore hari WIB.

Pelatih Rahmad Darmawan akan memantau kondisi perkembangan pemain berusia 22 tahun tersebut. Kalau kondisi Kim cukup fit, dia akan diberi kesempatan lawan PS Tira.

"Kim Jin Sung kita lihat perkembangannya dalam dua hari ini. Kami masih belum menjanjikan untuk bisa bermain di pertandingan pertama Madura United di Liga 1 melawan PS Tira,” kata pelatih Rahmad Darmawan dikutip dari laman resmi LIB. 

“Tetapi, peluang untuk memainkannya ada. Masih ada waktu sehari besok untuk melihat adaptasinya bersama tim," sambungnya.

Kim Jin Sung diketahui sudah jalani Vaksin di Korea Selatan untuk memenuhi syarat wajib vaksin dua kali agar bisa diturunkan dalam pertandingan.

 “Kim (Kim Jin Sung) sudah jalani vaksin, sertifikat vaksinnya diterbitkan oleh Pemerintah Korea Selatan,” ujar pelatih Rahmad Darmawan dikutip dari laman resmi LIB. 

 


Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming BRI Liga Pekan Kedua

Jumat, 3 September 2021

PS Tira vs Madura United FC

Waktu : 15.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

*Disclaimer, jam tanding pertandingan bsia berubah sewaktu-waktu. Nantikan informasi artikel berikutnya serta nonton higlights pertandingan sepak bola Liga 1 di Vidio.

Nonton pertandingan PS Tira vs Madura United FC, dengan cara nonton Link Live Streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasinya secara gratis melalui Playstore dan Appstore.

Penulis : AULIA (VIDIO)


Peringkat

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya