FOTO: Top Brand Award 2021 Kategori Healthy Diet Supplement

Pada kuartal ketiga tahun 2021, FIBREFIRST meraih penghargaan Top Brand Award untuk kategori baru yaitu Healthy Diet Supplement.

oleh Fery Pradolo diperbarui 02 Sep 2021, 11:09 WIB
Top Brand Award 2021 Kategori Healthy Diet Supplement
Pada kuartal ketiga tahun 2021, FIBREFIRST meraih penghargaan Top Brand Award untuk kategori baru yaitu Healthy Diet Supplement.
CEO PT. Kobe Nutri Farma (Fibrefirst) Benny Winata (kanan) dan Head of Marketing Novita Apriani pada acara penghargaan di Jakarta, Selasa (31/8/2021). Selain itu Fibrefirst juga mendapat penghargaan Top Brand Award untuk kategori healthy diet suplemen dengan TBI 47,2%. (Liputan6.com/HO/Fibrefirst)
CEO PT. Kobe Nutri Farma (Fibrefirst) Benny Winata (kanan) dan COO Majalah Marketing Hartono Yarmantho pada acara penghargaan di Jakarta (31/8/2021). Fibrefirst sukses melampaui 3 parameter pengukuran TOp Brand yaitu aspek top of mind, last used, dan future intention. (Liputan6.com/HO/Fibrefirst)
Predikat Top Brand pada FIBREFIRST menunjukkan eksistensinya sebagai suplemen serat yang terbilang baru di market produk kesehata dan menjadikan sebagai The youngest brand to EVER receive the prestigious TOP BRAND AWARD. (liputan6.com/HO/Fibrefirst)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya