Top 3 Berita Bola: Punya Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes, MU Akan Hadapi Masalah

Berita tentang kehadiran Ronaldo dan Fernandes bisa bikin masalah di MU menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 06 Sep 2021, 09:30 WIB
Gabung dengan Manchester United, Bruno Fernandes bisa belajar banyak dari kompatriotnya Cristiano Ronaldo yang dahulu juga bermain di MU. Kisah sukses CR 7 bisa menjadi motivasi bagi gelandang Portugal tersebut. (AFP/Jose Manuel)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU bisa dibilang sukses di bursa transfer musim panas usai menyelesaikan perekrutan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Man Utd hanya mengeluarkan biaya sebesar 15 juta euro ditambah potensi tambahan 8 juta euro.

Ronaldo menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi tahun ketiga dengan MU. Dia setuju kembali setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford dengan rekor transfer dunia senilai 80 juta pounds untuk Real Madrid.

Bakat dan trik Ronaldo cocok dengan kegigihan, kecepatan, serta pandangannya yang luar biasa untuk mencetak gol. Sehingga dia menjadi penyerang papan atas dunia.

Memiliki pemain yang hampir dapat menjamin mencetak 30+ gol per musim di semua kompetisi adalah impian seorang manajer. Tapi, hal itu bisa menimbulkan sedikit masalah saat MU juga memiliki pemain seperti Bruno Fernandes.

Rekan Ronaldo di timnas Portugal itu sudah menjadi pemain utama MU sejak bergabung pada Januari 2020. Dia mencetak 43 gol dan membuat 25 assist hanya dalam 83 penampilan dari lini tengah.

Berita tentang kehadiran Ronaldo dan Fernandes bisa bikin masalah di MU menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 


1. Kehadiran Ronaldo dan Bruno Fernandes Bisa Bikin Masalah di MU, Apa Sebabnya?

Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Manchester United atau MU. (foto: Instagram @manchesterunited)

Manchester United atau MU bisa dibilang sudah melakukan kudeta jendela transfer saat menyelesaikan penandatanganan Cristiano Ronaldo di batas waktu transfer. Klub raksasa Liga Inggris itu hanya mengeluarkan biaya 15 juta euro ditambah potensi tambahan 8 juta euro.

Pemain depan legendaris Portugal itu menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi tahun ketiga di MU. Dia setuju kembali ke MU usai 12 tahun meninggalkan klub dengan rekor transfer dunia senilai 80 juta pounds untuk Real Madrid.

Selengkapnya baca di sini.

 


2. Ronaldo Kirim Pesan yang Bikin Fans MU Gembira soal Juara Liga Inggris

Cristiano Ronaldo berpose dengan jersey Manchester United atau MU. (foto: Instagram @manchesterunited)

Cristiano Ronaldo belum bisa bergabung dengan Manchester United atau MU dalam satu pekan ke depan. Ini karena Ronaldo masih membela timnas Portugal untuk ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski begitu, Ronaldo sudah sabar untuk memulai petualangannya kembali dengan Man Utd. Seperti dilansir talksport, Ronaldo sudah berkirim pesan kepada pemain MU yang bakal membuat fans gembira.

Selengkapnya baca di sini.

 


3. Pindah ke MU, Cristiano Ronaldo Dikecam Mantan Pemain Juventus

Cristiano Ronaldo memakai nomor punggung 7 di Manchester United atau MU. (foto: Instagram @manchesterunited)

Cristiano Ronaldo bakal melakukan debut keduanya di Manchester United atau MU. CR7 diharapkan bisa membela Man Utd saat menjamu Newcastle United pada match day keempat Liga Inggris di Old Trafford, 11 September 2021.

Ronaldo diboyong MU dari Juventus dengan nilai transfer senilai 19,8 juta pound dari Juventus musim panas ini. Dia dikontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu musim.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya