Ada Ronaldo, Bruno Fernandes Beri Bukti Tetap Tajam dengan MU

Bruno Fernandes mentertawakan kemungkinan dirinya menurun sejak MU rekrut Cristiano Ronaldo.

oleh Defri Saefullah diperbarui 13 Sep 2021, 08:00 WIB
Bruno Fernandes bersama Cristiano Ronaldo di laga Manchester United versus Newcastle United di Liga Inggris. (OLI SCARFF / AFP)

Liputan6.com,Manchester- Kemenangan 4-1 Manchester United atau MU atas Newcastle menjadi pembuktian bagi Bruno Fernandes. Selama ini, ada yang menganggapnya bakal sulit main bareng Cristiano Ronaldo di level klub.

Buktinya, dua bintang asal Portugal ini sama-sama mencetak gol untuk Man Utd. Bruno Fernandes membuktikan tetap bersinar dengan Setan Merah meski ada megabintang seperti Ronaldo.

Gelandang 27 tahun itu ada di bawah bayang-bayang Ronaldo pada Euro 2020 lalu. Namun Bruno Fernandes tak begitu saat main di MU.

"Tentu, itu tak perlu diragukan," ujarnya menjawab tudingan dia dan Ronaldo tak bisa main bersama seperti dikutip Metro.

"Pemain bagus bisa disatukan dan selalu main bagus. Terkadang seorang pemain main bagus, terkadang tidak, tapi itu bukan berarti gara-gara permainannya tertutup pemain lain. Sepak bola terkadang memang seperti itu."


Tim Paling Utama

Pada menit ke-80, Manchester United kembali memperbesar keunggulan. Kali ini melalui gol indah Bruno Fernandes, yang merupakan kompatriot Ronaldo. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Bruno mengatakan Ronaldo sudah mengusung targetnya di MU. Dia juga lebih mendahulukan tim ketimbang yang lain.

"Semua tahu apa yang bakal dibawa Cristiano Ronaldo ke klub ini dan kami senang memiliki dia," ujar Bruno.

"Hal paling penting, seperti yang dia bilang adalah hasil untuk tim. Pemain bagus selalu bisa main bersama."

 


Hampir Sempurna

Gelandang Manchester United aau MU Bruno Fernandes (tengah) memegang bola pertandingan saat dia bereaksi dengan rekan setimnya usai laga melawan Leeds United pada pekan pertama Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu, 14 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Bruno mengatakan permainan MU hampir sempurna saat menghadapi Newcastle. Sayang, MU kebobolan satu gol.

"Kami senang dengan penampilan kami pada umumnya. Newcastle terorganisir dengan baik, bertahan dengan baik tapi kami memindahkan bola dengan cepat dan menunggu momen bagus untuk mendobrak mereka," ujarnya.


Peringkat

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya