Miliki Lebih dari 225 Tato di Punggungnya, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia

Tak tanggung-tanggung, pria ini miliki 225 tato di punggungnya.

oleh Camelia diperbarui 14 Sep 2021, 18:49 WIB
foto: IG/@funky

Liputan6.com, Florida - Funky Matas, seorang entertainer di media sosial yang berbasis di Florida, Amerika Serikat, memegang rekor dunia untuk ratusan tanda tangan yang ditato di punggungnya. 

Funky yang memiliki nama asli Juan Matas itu dulu bekerja sebagai seniman tato. Funky pun memiliki ide untuk membuat tato dari tanda tangan orang-orang mulai dari keluarga, kerabat dekat hingga selebritas ternama termasuk milik selebritas seperti Will Smith atau Gerard Butler.

Funky Matas mengejar selebritas dan meminta mereka untuk menandatangani punggungnya sehingga dia kemudian bisa secara permanen mengoleskannya ke tubuhnya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Lebih dari 225 Tato

foto: IG/@funky

Dikutip dari Oddity Central, Selasa (14/9/2021), punggungnya sekarang memiliki lebih dari 225 tanda tangan bertato dan telah berhasil memecahkan rekor dunia.

Sejauh siapa pun yang mencoba membujuk saya, kebanyakan orang sudah tahu gaya hidup liar saya dan fakta bahwa saya tidak pernah membiarkan apa pun menghalangi saya. Jadi tidak ada yang benar-benar mencoba untuk mencegah sesuatu terjadi. Saya cukup keras kepala dalam hal hal yang saya inginkan," kata Funky tentang proyek epiknya.


Nama Selebritas Ternama

Punggung Funky Matas sekarang menampilkan tanda tangan dari selebritas seperti Elijah Wood, Michael J. Fox, Christopher Lloyd dan Steve-O. Beberapa dari mereka benar-benar menato tanda tangan mereka langsung di punggung Funky sendiri.

"Jika Anda menandatangani punggung saya, itu karena Anda menginspirasi saya dengan cara atau kami menjalani momen yang keren bersama," kata Funky. 


Tidak Pernah Berhenti

Dalam salah satu unggahan Instagram-nya, Funky Matas menjelaskan bahwa meskipun beberapa orang mungkin menganggap pencapaiannya sepele, sampai ke titik ini membutuhkan waktu lebih dari satu dekade. 

Fungku telah menyelinap ke berbagai acara, dikejar oleh keamanan dan ditolak berulang kali oleh selebritas. Tetapi pada akhirnya, itu adalah perjalanan yang layak dilakukan, karena ia berhasil mencapai tujuannya.

Meskipun Funky secara resmi menetapkan rekor Guinness untuk sebagian besar tanda tangan yang ditato di punggungnya pada tanda tangan nomor 190, dia tidak pernah benar-benar berhenti. 

Pada tahun 2019, dia sudah memiliki 225 tanda tangan yang ditorehkan secara permanen di punggungnya dan menganggap dia masih memiliki cukup ruang untuk mencapai 300. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya