Anang dan Ashanty Bakal Bangun 30 Unit Villa di Bali

Ashanty minta saran nama yang cocok untuk villanya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 14 Sep 2021, 18:00 WIB
Ashanty minta saran nama yang cocok untuk villanya. (Instagram/ashanty_ash)

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah dan Ashanty akan membangun penginapan di Pulau Dewata. Tak tanggung-tanggung, rencananya penginapan itu bakal memiliki 30 pintu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ashanty lewat akun Instagram pribadinya. Bersama keterangan itu, dia menyertakan video lahan luas untuk pembangunan villanya.

"Hi semua, jadi rencananya kita lagi mau buat villa nih di Bali, lokasinya 30 menit dari Canggu, 30 unit Villa dengan harga yang pastinya terjangkau," tulis ibunda Aurel Hermansyah, Selasa (14/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


View

[Foto: Instagram Ashanty/ ashanty_ash]

Menurut penuturannya, villa tersebut bakal dekat dengan alam yang menyejukkan mata. Namun lokasi masih dianggap strategis karena tak jauh dari pusat kota.

"View yang bagus, dan lingkungan yg bagus. Pokoknya pasti bakal kece, tapi kita belum dapet nama nih. Kira2 nama apa yg bagus ya? Clue nya ada sungai, lokasi asri, tapi ngga jauh dari kota," tuturnya.


Saran Nama

(Instagram/azriel_hermansyah)

Berdasarkan konsep yang telah dibocorkan, Ashanty meminta saran kepada followers terkait nama yang pas untuk villanya nanti.

"Clue nya ada sungai, lokasi asri, tapi ngga jauh dari kota Yg kasi nama paling cocok dan keren, aku kasih hadiah ya! Yg mau tanya2 siapa tau mau jadi tetangga kita juga boleh loh yaaa," tutupnya.


Respons

Warganet pun beramai-ramai memberi saran nama melalui kolom komentar.

"Villa hijau asri (gabungan anang, ashanti, aurel azriel, arsi dan arsya)" kata salah satu warganet.

"The asix forest villa or the hijau forest," tambah warganet lain.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya