FOTO: Bar di Malaysia Sediakan Minuman Vaksin Corona

Bar koktail di George Town di pulau Penang, Malaysia membuat minuman ExtraGineca, Pfizermeister dan Sinosovr yang terinspirasi oleh vaksin virus corona Covid-19.

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Sep 2021, 14:00 WIB
Bar di Malaysia Sediakan Minuman Vaksin Virus Corona
Bar koktail di George Town di pulau Penang, Malaysia membuat minuman ExtraGineca, Pfizermeister dan Sinosovr yang terinspirasi oleh vaksin virus corona Covid-19.
Seorang karyawan menyegel sebotol minuman ExtraGineca, minuman yang terinspirasi oleh vaksin virus corona Covid-19, di sebuah bar koktail di George Town di pulau Penang, Malaysia (8/9/2021). (AFP/Mohd Rasfan)
Seorang karyawan berpose sambil menikmati segelas minuman Pfizermeister, minuman yang terinspirasi oleh vaksin virus corona Covid-19, di sebuah bar koktail di George Town di pulau Penang, Malaysia (8/9/2021). (AFP/Mohd Rasfan)
Seorang karyawan menyiapkan minuman ExtraGineca, minuman yang terinspirasi oleh vaksin virus corona Covid-19, di sebuah bar koktail di George Town di pulau Penang, Malaysia (8/9/2021). (AFP/Mohd Rasfan)
Seorang karyawan menuangkan minuman ExtraGineca, minuman yang terinspirasi oleh vaksin virus corona Covid-19, ke dalam botol kosong di sebuah bar koktail di George Town di pulau Penang, Malaysia (8/9/2021). (AFP/Mohd Rasfan)
Seorang karyawan memasang label untuk minuman Pfizermeister, minuman yang terinspirasi oleh vaksin virus corona Covid-19, di sebuah bar koktail di George Town di pulau Penang, Malaysia (8/9/2021). (AFP/Mohd Rasfan)
Seorang karyawan meletakkan label pada botol minuman Sinosovr, minuman yang terinspirasi oleh vaksin virus corona Covid-19, di sebuah bar koktail di George Town di pulau Penang, Malaysia (8/9/2021). (AFP/Mohd Rasfan)
Segelas minuman Pfizermeister, minuman yang terinspirasi oleh vaksin virus corona Covid-19, di samping botolnya di sebuah bar koktail di George Town di pulau Penang, Malaysia (8/9/2021). (AFP/Mohd Rasfan)
Karyawan memasang label untuk ExtraGineca (kiri) dan minuman Pfizermeister, minuman yang terinspirasi oleh vaksin virus corona Covid-19, di sebuah bar koktail di George Town di pulau Penang, Malaysia (8/9/2021). (AFP/Mohd Rasfan)
Botol ExtraGineca (kiri), Sinosovr (tengah) dan minuman Pfizermeister, minuman yang terinspirasi oleh vaksin virus corona Covid-19, di sebuah bar koktail di George Town di pulau Penang, Malaysia (8/9/2021). (AFP/Mohd Rasfan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya