Antonio Conte Ingin Latih MU

Conte dilaporkan lebih tertarik menjadi manajer MU ketimbang menukangi Arsenal.

oleh Thomas diperbarui 16 Sep 2021, 09:30 WIB
Pelatih enerjik, Antonio Conte (Foto: AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta- Mantan pelatih Juventus Antonio Conte secara mengejutkan diklaim mengincar kursi manajer Manchester United. Conte konon hanya mau kembali ke Inggris hanya untuk menukangi MU.

Conte saat ini sedang menganggur usai mundur dari Inter Milan akhir musim lalu pasca memberikan gelar Scudetto. Conte cabut karena berselisih dengan manajemen Inter soal penjualan pemain.

Nama besar dan tangan dingin Conte membuat pria Italia itu laris manis. Klub-klub Inggris banyak yang meliriknya setelah melihatnya sukses bersama Chelsea.

Arsenal dan Tottenham Hotspur menjadi dua klub yang kabarnya paling berminat memakai jasa Conte. Arsenal kebetulan sedang terpuruk dan kemungkinan akan segera memecat manajer Mikel Arteta.

Namun jurnalis yang juga pakar transfer Gianluca Di Marzio melihat sangat sulit Arsenal bisa mendapatkan Conte. Pasalnya Conte tidak mau melatih tim yang peluang juaranya kecil.


Lebih Mungkin ke MU

Antonio Conte (AP/Luca Bruno)

"Saya pikir Antonio ingin menang. Dia hanya akan menerima proyek menang. Saya tidak berpikir Antonio akan mempertimbangkan Arsenal karena mereka tidak cukup kuat untuk segera memenangkan sesuatu," ujar Di Marzio seperti dikutip dari Tribal Football.

Dibanding melatih Arsenal, Conte lebih tergiur memoles MU. Conte diyakini siap menggantikan Ole Gunnar Solskjaer jika didepak MU di pertengahan musim ini.


Komentar

“Itulah mengapa dia mengatakan tidak kepada Tottenham. Saya pikir Antonio hanya akan mempertimbangkan untuk pindah ke Manchester United jika peluang itu datang."

“Itu sama sekali bukan dari kontak dari Manchester United tetapi saya tahu beberapa penggemar United ingin melihatnya di bangku cadangan. Saya pikir Antonio juga ingin," tegas Di Marzio.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya