Ditunggu-tunggu Fans, 5 Selebritas Ini Malah Tak Hadiri Met Gala 2021

Kelima artis ini tidak menghadiri Acara Met Gala 2021 yang digelar pada Senin 13 September

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Sep 2021, 16:04 WIB
Kim Kardashian kerap memakai outfit yang nyentrik dan anti-mainstream. (Sumber: Instagram/kimkardashian)

Liputan6.com, Jakarta- Acara megah Met Gala 2021 yang digelar pada Senin malam, 13 September, telah menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Para selebriti yang hadir berjalan di atas karpet merah itu tidak pernah gagal memberikan kejutan atas busana yang mereka kenakan. 

Apa itu Met Gala? Dilansir dari Vogue, Minggu (13/09/21), Met Gala merupakan sebuah acara malam mode yang setara dengan oscar. Pada acara ini, para desainer, mode, dan bintang Hollywood berkumpul untuk merayakan dan menggalang dana di pameran mode dari Institute Kostum Seni Metropolitan Museum. Mereka datang dengan menggunakan busana yang sesuai dengan tema dan nuansa pameran. 

Namun, pada acara Met Gala 2021 ini terdapat beberapa artis yang tidak hadir. Ingin tahu siapa saja? Berikut adalah 5 artis yang tidak hadir Met Gala 2021 seperti melansir dari Insider, Selasa (14/09/21). 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Nicki Minaj

Nicki Minaj miliki keturunan Afro-Trinidadian di dalam darahnya dari sang ibu sementara ayahnya adalah orang India Selatan. (FRAZER HARRISON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Dikarenakan Met Gala 2021 digelar di masa pandemi Covid-19, setiap selebriti yang hadir harus menyertakan bukti vaksinasi Covid-19 dan tetap menggunakan masker di dalam ruangan. 

Protokol yang ketat menjadi penghalang bagi beberapa orang salah satunya Nicki Minaj. Rapper asal Amerika Serikat ini mengungkapkan bahwa dia tidak divaksinasi. 


Zendaya

Zendaya dalam Met Gala 2019 (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)

Selalu hadir di acara Met Gala tahun-tahun sebelumnya, kali ini Zendaya berhalangan untuk hadir. Dia tidak bisa hadir karena harus melakukan shooting drama HBO yang berjudul “Euphoria” 

“Penggemar saya sangat kecewa dengan saya. Sayangnya saya tidak bisa hadir karena akan bekerja untuk drama hit HBO, ‘Euphoria’,” ucap Zendaya pada ExtraTV, dikutip dari insider.com.


Kylie Jenner

Kylie Jenner di karpet merah Met Gala 2019 Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika, 6 Mei 2019. (ANGELA WEISS / AFP)

Di saat para penggemar percaya bahwa Kylie Jenner akan datang pada acara Met Gala 2021, nyatanya dia mengumumkan bahwa tidak bisa hadir karena sedang hamil. 

Pemilik perusahaan Kylie Cosmetics ini mengungkapkan kesedihannya melalui unggahan story Instagramnya. “Saya sangat sedih karena tidak bisa hadir tahun ini. Saya tidak bisa untuk melihat semua penampilannya,” tulis Kylie.


Harry Styles

Harry Styles di karpet merah Met Gala 2019 di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, 6 Mei 2019. (ANGELA WEISS / AFP)

Acara Met Gala 2019 menjadi satu-satunya Met Gala yang dihadiri oleh Harry Styles. Sayangnya, pada acara mewah Met Gala 2021, Ia tidak bisa hadir karena sedang melakukan tur, yang jadwalnya bertabrakan dengan Met Gala. Harry Styles akan melakukan konser tur “Love On Tour” yang dijadwalkan pada 13 September di Houston.


Beyonce

Ibu hamil yang satu ini ternyata tidak terganggu dengan kondisi perut buncitnya. Beyonce tampil dengan kostum berwarna emas dengan aksesoris dan hiasan kepala yang juga berwarna emas. Di atas panggung, ia didampingi 20 penari latar. (AFP/Bintang.com)

Pada acara Met Gala 2021, selebriti yang dikenal dengan sapaan Queen Bey ini tidak memberikan alasan resmi mengapa ia tidak hadir pada acara mewah ini. Namun, beberapa orang berasumsi bahwa ia dan suaminya, Jay Z, sedang berlibur ke Eropa, dalam rangka merayakan ulang tahun Beyonce yang ke-40 pada 4 september lalu. 

Beyonce mengunggah beberapa postingan pada akun instagramnya dengan beberapa foto dari perjalanan berlibur mereka. 

 

Penulis

Stephanie 

Universitas Multimedia Nusantara

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya