Top 3 Tekno: Kalimantan Barat Raih Medali Emas Mobile Legends PON XX Papua 2021 Terpopuler

Selamat, tim Kalimantan Barat meraih medali emas cabor Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di PON XX Papua 2021.

oleh Iskandar diperbarui 26 Sep 2021, 11:13 WIB
Kalimantan Barat juara Mobile Legends di PON XX Papua. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta - Tim Kalimantan Barat meraih medali emas cabang olahraga (cabor) Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di PON XX Papua 2021. Informasi ini menjadi yang terpopuler, Sabtu (25/9/2021) kemarin di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga populer datang dari IndiHome yang memberikan informasi detail terkait kompensasi kepada pelanggan yang terdampak gangguan layanan akibat putusnya kabel laut JaSuKa ruas Batam-Pontianak.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Kalimantan Barat Sabet Medali Emas Mobile Legends di PON XX Papua 2021

Tim provinsi Kalimantan Barat berhasil meraih medali emas cabang olahraga (cabor) Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di PON XX Papua 2021.

Berlokasi di Hockey Indoor Doyo Baru, Jayapura, tim Kalbar sukses menundukkan tim esports provinsi Jawa Tengah dengan skor 2-1.

"Senang banget bisa mendapatkan medali emas di PON XX Papua 2021 ini," ucap Kevin Almeyda, salah satu anggota tim Kalbar kepada media.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Telkom Beri Kompensasi untuk Pelanggan Indihome Terdampak Gangguan, Apa Saja?

Ilustrasi kabel internet bawah laut JaSuKa milik Telkom yang bikin internet Indihome dan Telkomsel alami gangguan sejak akhir pekan (Foto: Submarine Cable Maps)

Telkom akhirnya menjawab sejumlah pertanyaan konsumen mengenai kompensasi terhadap gangguan layanan akibat terputusnya sistem komunikasi kabel laut JaSuKa ruas Batam-Pontianak yang terjadi pada Minggu, 19 September 2021. Kompensasi pertama adalah membuka akses ke seluruh channel IndiHome TV.

"Telkom akan memberikan kompensasi bagi pelanggan yang terdampak gangguan layanan dengan membuka All Channel (semua channel TV) di IndiHome TV mulai 26 September 2021 sampai dengan tanggal 15 Oktober 2021," tutur VP Marketing Management Telkom, E. Kurniawan, dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (25/9/2021).

Dikatakan Kurniawan, aktivasi pembukaan all-channel, pelanggan hanya perlu melakukan restart Set Top Box (STB).

Baca selengkapnya di sini 


3. Jeet Esports Juarai Pertandingan Persahabatan Lokapala di PON XX Papua

Jeet Esports menjuarai pertandingan persahabatan Lokapala di ekshibisi esports PON XX Papua 2021. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Jeet Esports akhirnya resmi keluar sebagai juara pertama pertandingan persahabatan Lokapala di PON XX Papua 2021.

Di babak grand final, tim yang beranggotakan Gurbinder Singh, Dzikri Adinulloh, Vessa Seinz, Yohanes Ibrahim, dan Dicxon Fernando ini sukses tumbangkan tim esports Dewa United.

"Senang dan mengesankan bisa menjadi juara 1 di Lokapala. Sempat kalah di babak pertama, tapi comeback dan menyelesaikan pertandingan dengan 1-2," ucap Gurbinder, salah satu anggota Jeet Esports.

Baca selengkapnya di sini 


Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)

Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya