FOTO: Messi Cetak Gol, PSG Tekuk Manchester City

PSG berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0 pada pertandingan grup A Liga Champions di Parc des Princes di Paris, Rabu (29/9/2021)

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Sep 2021, 07:00 WIB
Messi Cetak Gol, PSG Tekuk Manchester City
PSG berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0 pada pertandingan grup A Liga Champions di Parc des Princes di Paris, Rabu (29/9/2021)
Penyerang PSG, Lionel Messi berselebrasi dengan Neymar usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada pertandingan grup A Liga Champions di Parc des Princes di Paris, Rabu (29/9/2021). PSG menang atas Manchester City dengan skor 2-0. (AP Photo/Christophe Ena)
Gelandang PSG, Idrissa Gueye (tengah) berselebrasi dengan rekan setimnya Lionel Messi dan Nuno Mendes setelah mencetak gol ke gawang Manchester City pada pertandingan grup A Liga Champions di Parc des Princes di Paris, Rabu (29/9/2021). PSG menang atas Manchester City 2-0. (AP Photo/Michel Euler)
Penyerang PSG, Lionel Messi membawa bola saat bertanding melawan Manchester City pada pertandingan grup A Liga Champions di Parc des Princes di Paris, Rabu (29/9/2021). Dengan hasil ini, PSG berada di posisi pertama klasemen dengan 4 poin. (AP Photo/Michel Euler)
Gelandang PSG, Marco Verratti (kiri) dan Ander Herrera berusaha merebut bola dari gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne pada pertandingan grup A Liga Champions di Parc des Princes di Paris, Rabu (29/9/2021). PSG menang atas Manchester City 2-0. (AP Photo/Christophe Ena)
Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma menangkap bola saat bertanding melawan Manchester City pada pertandingan grup A Liga Champions di Parc des Princes di Paris, Rabu (29/9/2021). Dengan hasil ini, PSG berada di posisi pertama klasemen dengan 4 poin. (AP Photo/Michel Euler)
Gelandang Manchester City, Jack Grealish berusaha melewati bek PSG, Achraf Hakimi pada pertandingan grup A Liga Champions di Parc des Princes di Paris, Rabu (29/9/2021). PSG menang atas Manchester City dengan skor 2-0. (AP Photo/Christophe Ena)
Penyerang PSG, Kylian Mbappe berusaha melewati pemain Manchester City, Rodrigo pada pertandingan grup A Liga Champions di Parc des Princes di Paris, Rabu (29/9/2021). Dengan hasil ini, PSG berada di posisi pertama klasemen dengan 4 poin. (AP Photo/Michel Euler)
Penyerang PSG, Neymar (tengah) berebut bola dengan pemain Manchester City, Bernardo Silva dan Gabriel Jesus selama pertandingan grup A Liga Champions di Parc des Princes di Paris, Rabu (29/9/2021). PSG menang atas Manchester City dengan skor 2-0. (AP Photo/Michel Euler)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya