Top 3: Deretan Hal pada Wanita yang Pertama Kali Diperhatikan Pria

Artikel tentang deretan hal yang pertama kali pria perhatikan dari seorang wanita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Camelia diperbarui 29 Sep 2021, 11:00 WIB
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Taufik Akmal Fadhilah from Pexels

Liputan6.com, Jakarta Ladies, kalian mungkin pernah merasa penasaran tentang hal yang menarik perhatian pria tentang kalian bukan? Ya, rupanya ada beberapa hal yang kerap pria perhatikan ketika pertama kalian melihat kalian loh.

 

Artikel tentang deretan hal yang pertama kali pria perhatikan dari seorang wanita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel deretan rahasia sederhana agar pernikahan langgeng dan bahagia.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan kebiasaan yang meningkatkan terkena risiko serangan jantung setelah usia 40 tahun. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ladies, 5 Hal Ini yang Diperhatikan Pria Pertama Kali Saat Melihatmu

ilustrasi perempuan tertawa/Photo by JoelValve on Unsplash

Ketika pria jatuh cinta dengan Anda, mereka jatuh cinta dengan bagian dari diri Anda. Baik itu mata, hidung, penampilan, atau tawa lucu Anda, pria memperhatikan detail yang sangat rumit tentang Anda.

Jika Anda mencoba membuat seorang pria memperhatikan Anda, jangan melihat lebih jauh. Berikut ini hal-hal utama yang diperhatikan pria tentang Anda.

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. 3 Rahasia Sederhana Agar Pernikahan Langgeng dan Bahagia

Ilustrasi pernikahan. (dok StockSnap/pixabay.com)

Apakah Anda sedang menjalani hubungan menuju ke jenjang yang lebih serius, seperti pernikahan? Memiliki hubungan pernikahan yang sehat dan bahagia tentunya impian setiap individu.

Pastinya kita semua tahu bahwa pernikahan sangat menyenangkan. Namun, menjalani kehidupan rumah tangga bukan perkara mudah.

Selengkapnya…


3. 14 Kebiasaan Ini Meningkatkan Risiko Anda Terkena Serangan Jantung Setelah Usia 40 Tahun

Ilustrasi kesehatan jantung (sumber: pixabay)

Seiring bertambahnya usia, sangat penting untuk menyadari risiko serangan jantung Anda. Penyakit jantung adalah pembunuh nomor satu baik pria maupun wanita di seluruh dunia.

Menurut data dari American Heart Association, 6 persen pria dan 5,5 persen wanita antara usia 40 dan 59 tahun menderita penyakit jantung koroner (PJK). Di antara mereka yang berusia 60 hingga 79 tahun, angka tersebut setidaknya dua kali lipat: 21,1 persen pria dan 10,6 persen wanita dalam kelompok usia tersebut menderita PJK.

 

Selengkapnya…

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya