Arsha Composer Orbitkan 3 Penyanyi Muda

Arsha Composer memperkenalkan Sandi Permana, Jojo Laurens, dan Jovan Josse.

oleh Aditia Saputra diperbarui 29 Sep 2021, 21:24 WIB
Arsha Composer Orbitkan 3 Penyanyi Muda

Liputan6.com, Jakarta Tiga penyanyi Sandi Permana, Jojo Laurens, dan Jovan Josse diperkenalkan oleh Arsha Composer. Ketiganya merupakan pemenang ajang AMSB (Arsha Mencari Soulmate Bernyanyi) 2021. 

Ketiganya berhasil menyisihkan ratusan peserta yang mengikuti audisi secara online pada Januari 2021 silam. Sebagai jawara AMSB 2021, Sandi, Jojo dan Jovan berhak mendapatkan single dari Arsha Composer.

Adapun Sandi, dibuatkan Arsha single berjudul 'Peluk Hingga Tenang'. Sementara Jojo berjudul 'Melepas Selamanya', dan Jovan 'Menembus Tanpa Batas'.

 


Modal

Arsha Composer Orbitkan 3 Penyanyi Muda

Arsha Composer pun yakin dengan kekuatan karakter berbeda yang dimiliki ketiga penyanyi barunya itu menjadi modal penting untuk bersaing di industri musik tanah air. 

“Mereka bertiga layak menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah utama, yakni dibuatkan sebuah single. Karakter suara yang khas dari Jojo, cara bernyanyi Sandi yang mengenakkan lagu dan kualitas memukau, serta Jovan sebagai penyanyi anak adalah kekuatan mereka masing-masing," kata Arsha saat jumpa pers di Hotel Liberta Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 


 Strings Section

Single perdana tiga penyanyi tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik. Dalam prosesnya, single ketiganya dikemas dengan strings section yang sangat indah dari Budapest Scoring Orchestra (Hongaria).

 


Keterlibatan

Musisi-musisi yang terlibat di single ini pun tidak main-main yakni Kenan Loui (Keyboardist Isyana Sarasvati), Jessie Mates (Drummer Raisa), Mecko Kaunang (Guitarist BCL) Ibrani Pandean (Bassist Titi DJ, Adera) dan Yoan Theodora. 

"Kami sangat bangga dan senang punya karya sendiri saat ini dan bekerja sama dengan karya-karya kak Arsha," ujar Jojo diamini Sandi dan Jovan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya