FOTO: Gol Tunggal Matteo Pessina Antar Atalanta Taklukkan Young Boys

Atalanta sukses meraih tiga poin setelah mengalahkan Young Boys 1-0 berkat gol tunggal Matteo Pessina pada pertandingan grup F Liga Champions di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (30/9/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Sep 2021, 06:30 WIB
Gol Tunggal Matteo Pessina Antar Atalanta Taklukkan Young Boys
Atalanta sukses meraih tiga poin setelah mengalahkan Young Boys 1-0 berkat gol tunggal Matteo Pessina pada pertandingan grup F Liga Champions di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (30/9/2021).
Gelandang Atalanta, Matteo Pessina berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Young Boys pada pertandingan grup F Liga Champions di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (30/9/2021). Atalanta menang tipis atas Young Boys dengan skor 1-0. (AP Photo/Luca Bruno)
Bek Atalanta, Merih Demiral (kanan) berebut bola udara dengan pemain Young Boys, Jordan Siebatcheu selama pertandingan grup F Liga Champions di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (30/9/2021). Hasil ini membuat Atalanta berada di puncak klasemen dengan empat poin. (AP Photo/Luca Bruno)
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Young Boys pada pertandingan grup F Liga Champions di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (30/9/2021). Atalanta menang tipis atas Young Boys dengan skor 1-0. (AP Photo/Luca Bruno)
Penyerang Atalanta, Duvan Zapata berusaha mengontrol bola dari kawalan pemain Young Boys, Sandro Lauper selama pertandingan grup F Liga Champions di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (30/9/2021). Hasil ini membuat Atalanta berada di puncak klasemen dengan empat poin. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Young Boys, Wilfried Kanga berebut bola udara dengan pemain Atalanta, Berat Djimsiti pada pertandingan grup F Liga Champions di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (30/9/2021). Atalanta menang tipis atas Young Boys dengan skor 1-0. (AP Photo/Luca Bruno)
Gelandang Atalanta, Matteo Pessina memeluk rekannya Duvan Zapata usai mencetak gol ke gawang Young Boys pada pertandingan grup F Liga Champions di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (30/9/2021). Hasil ini membuat Atalanta berada di puncak klasemen dengan empat poin. (AP Photo/Luca Bruno)
Para pemain Young Boys bertepuk tangan usai pertandingan melawan Atalanta pada grup F Liga Champions di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (30/9/2021). Atalanta menang tipis atas Young Boys dengan skor 1-0. (AP Photo/Luca Bruno)
Para pemain Berjabat tangan usai usai pertandingan melawan Young Boys pada grup F Liga Champions di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (30/9/2021). Hasil ini membuat Atalanta berada di puncak klasemen dengan empat poin. (AP Photo/Luca Bruno)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya