Dhena Devanka Lempar Sindiran: Ada yang Sibuk Pergi Berduaan Dinner, ke Mal Belanja Nonton...

Usai menyebut Jonathan Frizzy selingkuh sejak beberapa tahun lalu, Dhena Devanka melontar sindiran buat seseorang. Seperti apa?

oleh Wayan Diananto diperbarui 01 Okt 2021, 15:00 WIB
Dhena Devanka berziarah ke makam ayah dan kakaknya jelang sidang cerai lanjutan. (Foto: Instagram @dhenafrizzy)

Liputan6.com, Jakarta - Bola panas konflik rumah tangga Dhena Devanka terus menggelinding. Benny Simanjuntak mengumbar sejumlah foto rekaman kamera pengawas di mana Dhena diduga memukul dengan barbel dan menendang suaminya.

Kini, giliran Dhena Devanka berkoar soal dugaan perselingkuhan sang suami di depan awak media, usai menjalani sidang gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

“Kejadian (dugaan perselingkuhan) ini bukan yang pertama. Jadi di tahun 2019 juga sudah kejadian yang pertama, dengan seorang wanita yang mana itu istri orang juga,” kata istri Jonathan Frizzy, kemarin.


Pergi Berduaan

Jonathan Frizzy dilaporkan Dhena Devanka terkait dugaan KDRT. (Foto: Instagram @ijonkfrizzy)

Dhena Devanka menyebut perselingkuhan bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini diduga berlangsung dari tahun 2016. “Itu ketahuan sama saya tahun 2019,” ia membeberkan.

Beberapa jam setelahnya, Dhena Devanka melontar sindiran di Instagram Stories. “Kalau ada yang sibuk pergi berduaan, ya dinner, ya ke mall, ya nonton, ya belanja… ah entalah,” cuitnya.


Hati Lebih Tenteram

Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy pada Agustus 2021. (Foto: Instagram @ijonkfrizzy)

Sindiran ini menyertai potret Dhena Devanka bersama ketiga buah hatinya tengah mejeng di salah satu mal di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan. Ia tak menyebut nama orang yang pergi berduaan itu.

Aku mah sibuknya sama kesayangan aku aja nih tiga buah hatiku di mana hati lebih tentram dan damai sejahtera. Pokoknya aku dan tripple Z mah tiada dusta di antara kita. Always together,” ia menyambung.


Jangan Terlalu Serius

Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram @ijonkfrizzy)

Tampaknya, Dhena Devanka tak mau menggubris orang yang malah asyik berdua ke mal ini. Di tengah pandemi Covid-19, kebahagiaan dan imunitas tubuh adalah yang utama.

Jangan terlalu serius ya Bun, nangti menurunkan imun kita. Mending jaga kesehatan biar tetap sehat rohani dan jasmani,” oceh Dhena Devanka yang dinikahi Jonathan Frizzy 27 Mei 2012. 


Tendangan Dhena

Dhena Devanka. (Foto: Instagram @dhenafrizzy)

Diberitakan sebelumnya, foto rekaman perempuan yang diduga Dhena Devanka menendang pasangan bikin heboh jagat maya dan mematik respons beragam. Ia tak membantah.

Dhena Devanka membeberkan alasan menendang suami. “Pemicunya pada saat itu kayaknya apa ya, ya mungkin saat itu saya tahu ada wanita idaman lain,” jawabnya usai sidang kemarin.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya