Imran Nahumarury Matangkan Taktik untuk BRI Liga 1 Pekan Keenam, Saksikan PSIS vs Persebaya di Vidio

PSIS Semarang mulai mempersiapkan tim sebelum bertemu Persebaya Surabaya pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 Minggu, (3/10/2021).

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 02 Okt 2021, 07:00 WIB
Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury saat memimpin sesi latihan di Stadion Citarum, Semarang, Jumat (13/8/2021). (Dok PSIS)

Liputan6.com, Jakarta PSIS Semarang mulai mempersiapkan taktik tim sebelum bertemu Persebaya Surabaya pada pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 Minggu, (3/10/2021). Duel dua klub kalik ini diyakini berlangsung seru.

Persebaya Surabaya di sisi lain mulai bangkit usai menang 3-1 atas PSS Sleman pad apekan kelima. Karena itu, PSIS menggelar latihan bersama di lapangan Brazilian Soccer Field, Bekasi Jumat, (1/10/2021).

Menurut caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury timnya tidak mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan diri karena jadwal di Liga 1 sangat padat.

Dalam waktu yang cukup dekat, PSIS Semarang melakukan recovery training setelah pertandingan melawan Madura United di BRI Liga 1 2021 pekan kelima .

 “Hari ini kami recovery training setelah pertandingan kemarin untuk pengembalian kondisi. Lebih maintenance conditioning untuk menjaga kebugaran mereka. Ini kan jaraknya pendek, tapi tidak ada alasan untuk tidak maksimal. Kita akan maksimalkan waktu dan persiapan yang ada untuk lawan Persebaya,” kata Imran dikutip dari media klub.


PSIS Semarang Matangkan Taktik

Imran bakal memaksikmalkan official training PSIS Semarang untuk memantapkan pola taktik yang akan digunakan dalam melawan Bajul Ijo (Persebaya Surabaya).

Imran Nahumarury berharap PSIS bisa rebut poin saat jumpa Persebaya.

“Besok pagi kami matangin taktik waktu official training. Tentu dengan mempelajari permainan Persebaya dan memperbaiki beberapa kesalahan PSIS kemarin. Semoga kami bisa petik poin penuh pada pertandingan besok,” katanya.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya akan berlangsung hari Sabtu (3/10/2021). Anda bisa lihat melalui link streaming BRI Liga 1 2021 PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya melalui tayangan Vidio.com.

Penulis : Aulia (Vidio)


Peringkat

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya