Supra Boga Lestari dan Blibli Kolaborasi Perluas Jangkauan Konsumen

Pelanggan sudah bisa mengakses toko resmi Ranch Market, Farmers Market dan Farmers Family di Bliblimart.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Okt 2021, 23:13 WIB
Aneka sayur produk Australia dipamerkan saat Australian Fair di Ranch Market, Jakarta, Jumat (10/4/2015). Ranch Market melakukan kerjasama dengan negara bagian Victoria dan beberapa supplier produk Australia. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Blibli luncurkan official store Ranch Market termasuk Farmers Market dan Farmers Family pada platfrom Bliblimart, supermarket unggulan dari Blibli.

Pelanggan sudah bisa mengakses toko resmi Ranch Market, Farmers Market dan Farmers Family di Bliblimart dan menikmati penawaran harga terbaik dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hal ini juga dengan produk kualitas tinggi mulai dari bahan makanan segar, sayur dan buah organik. Pelanggan juga mendapat bonus gratis ongkos pengiriman.

“Kesempatan ini menjadi momentum yang spesial bagi Blibli dalam percepatan dan penguatan solusi saluran serba sebagai pengembangan layanan pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” ujar CEO & Co-Founder Blibli Kusumo Martanto, dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat (8/10/2021).

Dengan menyediakan pilihan produk dengan kualitas tinggi seperti produk segar, organik, gluten free dan dietary product yang selama ini telah dihadirkan oleh grup supermarket Ranch Market.

"Untuk itu, pelanggan dapat merasakan pengalaman retail yang lengkap dan terbaik, baik secara online maupun offline," ujar dia.

Kusumo menegaskan keberadaan Ranch Market di Bliblimart melengkapi lini dengan mitra dagang terpercaya dan terbaik.

Saat ini sudah berjumlah 5.500 yang secara konsisten memberikan produk premium bagi pelanggan. Praktis menguatkan posisi Bliblimart sebagai pionir belanja grosir daring dengan pilihan barang bermutu dan terlengkap.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Bangkitkan Sektor Ritel

Aneka jus produk Australia dipamerkan saat Australian Fair di Ranch Market, Jakarta, Jumat (10/4/2015). Ranch Market melakukan kerjasama dengan negara bagian Victoria dan beberapa supplier produk Australia. (Liputan6.com/Johan Tallo)

CEO PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC), Meshvara Kanjaya menuturkan, kolaborasi antara Blibli dan Ranch Market diharapkan dapat membangkitkan sektor retail dengan menggabungkan sistem online dan offline secara berkesinambungan.

“Kami senang Ranch Market, Farmers Market dan Farmers Family kini bisa menjangkau lebih banyak konsumen melalui official store yang hadir di Bliblimart," kata dia.

Ia memastikan, pelanggan tetap mendapatkan produk-produk yang fresh layaknya berbelanja secara langsung di outlet,” ujar dia.

Perseroan optimistis untuk ke depan dapat membuka berbagai peluang penguatan sinergi dengan Blibli dalam memberikan solusi yang lebih memudahkan bagi pelanggan sekaligus membantu industri untuk terus tumbuh.

Ranch Market, Farmers Market dan Farmers Family merupakan anak usaha dari PT Supra Boga Lestari Tbk, perusahaan yang juga menaungi merek supermarket kenamaan lainnya yang meliputi The Gourmet by Ranch Market, dan Day2Day by Farmers Market.

Per awal 2020, sebaran supermarket PT Supra Boga Lestari Tbk telah menjangkau 64 titik yang terdiri dari 17 lokasi Ranch market, 36 lokasi Farmers Market, 2 lokasi The Gourmet by Ranch Market, 3 lokasi Day2Day by Farmers Market dan 6 lokasi Farmers Family by Farmers Market.


Maksimalkan Kinerja

Selain Ranch Market, Bliblimart juga menghadirkan Official Store Farmers Market dan Farmers Family untuk memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan hariannya.

Bliblimart pun menyediakan berbagai pilihan lokasi dari Ranch Market maupun Farmers Market, yang saat ini terkonsentrasi di wilayah Jabodetabek dengan total sejumlah 16 titik, untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan dalam mendapatkan kebutuhannya dengan lebih cepat.

Ke depan, Blibli akan terus memperluas kehadiran Ranch Market, Farmers Market dan Farmers Family di Bliblimart.

Dengan menambah pilihan lokasi di luar kawasan Jabodetabek guna menjangkau lebih banyak konsumen. Hal ini dilakukan Blibli sebagai e-commerce lokal terdepan dan komitemn perusahaan.

 

Reporter: Ayesha Puri

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya