Nonton The Hunger Games: Mockingjay Part 1 di Vidio: Lihat Aksi Pemberontakan Jennifer Lawrence

"Mockingjay" merupakan film terakhir dari trilogi "The Hunger Games". Akan tetapi, film ini dipecah menjadi dua part.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Okt 2021, 19:00 WIB
Poster Imax The Hunger Games: Mockingjay-Part 2. foto: screen rant

Liputan6.com, Jakarta Film The Hunger Games telah mengeluarkan kembali kelanjutan kisah pemberontakan Katnis Everdeen (Jennifer Lawrence) untuk mendukung rakyat Panem.

Cerita dari film The Hunger Games ini sebelumnya merupakan adaptasi dari trilogi novel terkenal karya Suzanne Collins dengan judul yang sama, lalu kemudian dibuat film oleh sutradara Francis Lawrence.

Sekuel film The Hunger Games: Mockingjay Part 1 ini menjadi bagian ketiga dari seri film The Hunger Games dan tayang perdana pada November 2014.

Dengan durasi 123 menit, film The Hunger Games: Mockingjay Part 1 berhasil mempereoleh pendapatan yang cukup besar dengan total lebih dari 755 juta dollar AS dan mendapatkan rating dengan skor 6.6 dari IMDb. 


Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 1

Video bertema Return to District 12 menjadi trailer baru Hunger Games: Mockingjay - Part 1 yang menyorot kampung halaman Katniss Everdeen.

Dalam film The Hunger Games: Mockingjay Part 1, Katnis Everdeen dan Peeta Mellark yang telah memenangkan kompetisi Hunger Games di Panem kini menjadi juru kampaye pemerintah.

Kampaye yang mereka jalankan ini merupakan bentuk dari upaya pemerintah Panem untuk meredam gerakan anti-pemerintah. Keduanya lantas berkeliling ke berbagai distrik untuk menjalankan tugasnya itu.

Namun selama berkeliling itu, mereka justru menemukan berbagai kesenjangan dan ketidakadilan di kehidupan masyarakat yang merupakan akibat dari kebijakan pemerintah.

Katnis lantas memutuskan untuk memberontak dan bergabung dengan kubu anti-pemerintah demi mengakhiri penderitaan yang dialami masyarakat Panem. Namun berbeda dengan Peeta. Bagamana Katniss akan berjuang dengan kubu barunya? 

Kisah perjalanan Katnis dalam membebaskan rakyat Panem selengkapnya dapat Anda saksikan dengan nonton streaming The Hunger Games Mockingjay Part 1 sub indo di platform Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya