Tayang di Vidio, Ini Sinopsis Film The Hunger Games Mockingjay Part 2

The Hunger Games: Mockingjay – Part 2 merupakan film yang kedua dari dua bagian film yang di adopsi dari novel Mockingjay, buku terakhir dari Trilogi The Hunger Games.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Okt 2021, 11:00 WIB
The Hunger Games: Mockingjay - Part 2. (Ace Showbiz)

Liputan6.com, Jakarta The Hunger Games: Mockingjay Part 2 merupakan sekuel terakhir dari film The Hunger Games. Film produksi Lions Gate itu kini tayang di platform streaming Vidio.

Dalam film The Hunger Games Mockingjay Part 1 sebelumnya, diceritakan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson) menjadi juru kampanye pemerintah setelah memenangkan kompetisi Hunger Games. 

Kampanye yang mereka jalankan itu dimaksudkan untuk meredam aksi para anti-pemerinah. Namun saat menjalankan tugasnya, mereka mendapati banyak kesenjangan dan ketidakadilan akibat dari kebijakan pemerintah Panem.

Melihat keadaan seperti itu, Katnis lantas memutuskan untuk memberontak dengan bergabung bersama gerakan anti-pemerintah. Namun tidak dengan Peeta.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah mereka dalam The Hunger Games: Mockingjay Part 2? Simak sinopsisnya berikut ini.


Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2

The Hunger Games: Mockingjay Part 2. Foto: via thewrap.com

Dalam kisah lanjutannya ini, Katniss berhasil pulih setelah hampir dibunuh oleh Peeta yang terus menerus menganggap Katniss sebagai sumber kekacauan.

Katniss tahu bahwa Peeta melakukan hal ini bukan tanpa alasan, melainkan Peeta telah menjadi korban pencucian otak. Katnis lantas tidak menyerah, ia menyusun rencana untuk menguasai Distrik II agar bisa meruntuhkan kekuasan Capitol dan membalas kelakuan Presiden Snow.

Akankah rencana Katniss berhasil? Jadilah saksi perjuangan Katniss dengan nonton The Hunger Games Mockingjay Part 2 sub indo di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk streaming film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya