Sinopsis Oh My Venus Episode 1 di Vidio: Pertemuan Pertama di Pesawat

Seorang primadona SMA harus menghadapi perubahan hidup dengan masalah berat badannya. Simak sinopsis Oh My Venus di sini. Saksikan drama Korea Oh My Venus episode 1 di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Okt 2021, 14:10 WIB
Simak sinopsis drama Korea Oh My Venus episode 1 yang tayang di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Oh My Venus merupakan drama Korea bergenre komedi romantis yang dirilis pada 16 November 2015. Drama Korea yang berjumlah 16 episode ini berakhir pada 5 Januari 2016. Disutradarai oleh Kim Hyung Suk, dan dibintangi oleh So Ji Sub dan Shin Min Ah. 

Drama Korea Oh My Venus menceritakan tentang seorang pengacara bernama Kang Jo Eun (Shin Min Ah), yang sedang dalam perjalanan pulang ke Korea menggunakan pesawat. Saat itu Jo Eun diselamatkan oleh seorang pelatih pribadi yang tampan dan kaya bernama Kim Young Ho (So Ji Sub). 

Hal yang menyebabkan Jo Eun diselamatkan oleh Young Ho adalah karena Jo Eun sesak napas ketika berada di dalam pesawat dan akhirnya pingsan. Jo Eun memiliki masalah berat badan. Ia juga baru saja mengakhiri hubungannya dengan sang mantan kekasihnya, bernama Im Woo Shik (Jung Gyu Woon) yang ketahuan berselingkuh dengan sahabat Jo Eun bernama Oh Soo Jin.

Apakah Young Ho berhasil membantu menurunkan berat badan Jo Eun? Simak sinopsis drama Korea Oh My Venus episode 1 di sini. 


Sinopsis Episode 1

Nonton drama Korea Oh My Venus hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Sebelum menjadi gemuk, saat SMA, Jo Eun merupakan siswi tercantik di Daegu. Ia memiliki wajah yang cantik, dan tubuh yang proposional. Karena itu, banyak pria yang terpesona dengan Jo Eun, bahkan Jo Eun dijuluki sebagai Venus di Daegu. Meskipun begitu, ia tidak ingin bergantung hanya dengan kecantikannya. Jo Eun bercita-cita menjadi seorang pengacara, maka dari itu ia harus giat belajar. 

Jo Eun pun berhasil meraih cita-citanya menjadi seorang pengacara. Namun, penampilannya telah berubah, dan tak sama seperti dulu lagi. Ia telah beberapa kali mencoba untuk diet, tetapi selalu gagal. Jo Eun yang telah menjalin hubungan dengan sang kekasih, Im Woo Shik, selama 15 tahun harus kandas begitu saja karena Woo Shik tak kunjung melamar Jo Eun. 


Bertemu di Pesawat

Saksikan drama Korea Oh My Venus episode 1 di Vidio. (Dok. Vidio)

Dalam perjalanan pulang kembali ke Korea, Jo Eun tiba-tiba pingsan di pesawat. Untungnya Kim Young Ho datang untuk menyelamatkan Jo Eun. Ternyata penyebab Jo Eun pingsan adalah karena terlalu banyak mengkonsumsi obat diet, dan minum kopi ketika perutnya kosong. Young Ho bernegosiasi dengan Jo Eun untuk membantunya sebagai ucapan tanda terima kasih. 

Setelah Jo Eun pulang, ia melihat sang kekasih telah berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Ia sakit hati dan memutuskan untuk pergi. Saat sedang berjalan sendiri, ia diikuti oleh Young Ho. Sejak saat itu, Young Ho dan Jo Eun sering bertemu karena sebuah kebetulan.

Seperti apa kisah Jo Eun dan Young Ho selanjutnya? Nonton Oh My Venus sub Indo gratis hanya di Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya