Ridho 2R Ungkap Perbedaan Besar Usai Menikah

Ridho 2R tak ingin menunda memiliki momongan

oleh Aditia Saputra diperbarui 26 Okt 2021, 20:20 WIB
Ridho 2R (Foto: Instagram/@da2_ridho)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ridho 2R merasakan perbedaan yang begitu besar usai menikah. Katanya, kehidupan sesudah menikah dengan bujangan dirasa sangat berbeda bagi dirinya.

Ridho 2R melangsungkan pernikahan dengan wanita bernama Syifa Aisyah pada 17 Oktober 2021 lalu.

"Idho senang banget sudah nikah, ternyata seru ya, Idho sekarang nggak sendiri lagi karena sudah ada yang nemenin bangun tidur," kata Ridho saat ditemui di Gedung RRI, Jakarta, Senin (25/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Nikmat

tangkapan layar MOP Channel

Bukan itu saja yang membuat saudara kembar Rizky 2R itu senang bukan kepalang merasakan nikmatnya berumah tangga. Sampai-sampai Ridho berkata mengapa tak sejak dahulu dirinya menikah.

"Senang ada yang merhatiin, makan ada yang siapin. Lebih tenang. Kenapa nggak dari dulu saja ya (menikah) hahahhaha. Lebih nyaman juga sudah berumah tangga. Semoga seterusnya bisa dikasih kebahagian sama Allah," tuturnya.

 


Momongan

tangkapan layar MOP Channel

Lebih lanjut, disinggung mengenai momongan, Ridho mengaku tak akan menunda. Ia pun berharap secepatnya diberikan buah hati.

"Pengin banget, Idho mah nggak mau ditunda-tunda. Se-dikasihnya saja. Inginnya sih dapat anak kembar," tuturnya.

 


Menikah

Ridho 2R resmi mempersunting kekasihnya Syifa Aisyah Fauziah. Pernikahan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube MOP Channel, Minggu (17/10/2021)

Mengenakan beskap adat sunda berwarna putih, Ridho 2R tampak gagah bersanding dengan Syifa Aisyah Fauziah di hadapan penghulu. Rizal Fauziah ayahhanda Syifa Aisyah yang menikahkan sendiri putrinya dengan kembaran Rizki 2R.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya