Cristiano Ronaldo Bakal Punya Bayi Kembar, Pamer Hasil USG di Instagram dan Kebanjiran Doa

Megabintang Cristiano Ronaldo mengumumkan akan punya bayi kembar. Ia memamerkan foto hasil USG.

oleh Wayan Diananto diperbarui 29 Okt 2021, 08:00 WIB
Megabintang Cristiano Ronaldo mengumumkan akan punya bayi kembar. Ia memamerkan foto hasil USG. (Foto: Instagram terverifikasi @cristiano)

Liputan6.com, Jakarta Mega bintang Cristiano Ronaldo sedang bahagia. Sebentar lagi, atlet yang merumput di klub Manchester United ini akan punya bayi kembar dari pasangannya, Georgina Rodríguez.

Kabar bahagia ini disampaikan lewat akun Instagram terverifikasinya, yang diikuti lebih dari 360 juta orang, pada Kamis (28/10/2021). Cristiano Ronaldo mengunggah dua foto.

Pertama menampilkannya bersama Georgina Rodríguez, tersenyum di balik selimut putih. Tangannya memamerkan dua hasil USG, pertanda sebentar lagi ia akan menambah momongan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Anak Kembar

Megabintang Cristiano Ronaldo mengumumkan akan segera punya bayi kembar. (Foto: Instagram terverifikasi @cristiano)

Kedua, foto Cristiano Ronaldo berada di kolam renang bersama keempat anaknya dengan air berbuih-buih. Ia memperlihatkan telunjuk dan jari tengah yang membentuk huruf V.

Delighted to announce we are expecting twins (dengan senang hati mengumumkan bahwa kami akan punya anak kembar),” cuitnya menyertakan emotikon dua wajah bayi.


Penuh Cinta

Unggahan Cristiano Ronaldo yang mengumumkan akan punya bayi kembar. (Foto: Instagram terverifikasi @cristiano)

Our hearts are full of love - we can’t wait to meet you (hati kamu dipenuhi dengan cinta. Tak sabar untuk segera berjumpa dengan keduanya),” Cristiano Ronaldo menambahkan.

Ia membubuhkan emotikon hati merah, rumah, dan tagar blessed alias terberkati. Hingga artikel ini disusun, unggahan ini disukai lebih dari 22 juta orang dari seluruh dunia.

 


Anak Pertama

Unggahan Cristiano Ronaldo yang mengumumkan akan punya bayi kembar. (Foto: Instagram terverifikasi @cristiano)

Kolom komentar unggahan ini kebanjiran 340 ribuan komentar mayoritas berisi ucapan selamat dan doa untuk keluarga Cristiano Ronaldo. “Congratulations Cristiano!” cuit akun resmi Manchester United. “Congrats my friend,” sahut @libermanmartin.

Melansir dari berbagai sumber, Cristiano Ronaldo memiliki empat anak. Pertama, anak laki-laki yang dinamai Cristiano Jr., lahir pada 17 Juni 2010 di Amerika Serikat.

 


Jalin Cinta

Cristiano Ronaldo. (AP/Pavel Golovkin)

Kala itu Cristiano Ronaldno mengklaim punya hak asuh penuh atas si sulung dan tidak akan mengungkap identitas ibunya. Kedua, si kembar Eva dan Mateo. Keduanya lahir pada 8 Juni 2017 di AS melalui ibu pengganti.

Setelahnya, Cristiano Ronaldo menjalin cinta dengan Georgina Rodríguez. Pasangan ini dikaruniai anak perempuan bernama Alana Martina, yang lahir pada 12 November 2017.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya