Bibi Andriansyah Sempat Ucapkan Tak Bisa Hidup Tanpa Vanessa Angel

Keinginan Bibi Andriansyah, untuk sehidup semati dengan Vanessa Angel didengar Tuhan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 04 Nov 2021, 19:00 WIB
Keinginan Bibi Andriansyah, untuk sehidup semati dengan Vanessa Angel didengar Tuhan. (Sumber: Instagram/vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tak tertolong saat mengalami kecelakaan di jalan tol Nganjuk, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang. Keduanya langsung meninggal di tempat.

Tak sedikit teman-teman selebritas Tanah Air yang ikut berduka atas kepergian pemilik nama asli Vanesza Adzania.

Sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel dan Bibi sempat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Millen Cyrus, yang tayang pada 5 Oktober 2021 lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tak Mau Hidup Sendiri

Vanessa Angel dalam kenangan. Ia meninggal dunia di Jawa Timur, 4 November 2021. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Dalam salah satu momen, Vanessa Angel menanyakan pada sang suami apa yang akan dilakukan Bibi bila dirinya terakhir di dunia, yang juga diunggah di Instagram gosip @komentatorpedas.

"Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain?" tanya Vanessa.

"Mati. Iyalah, gue mati mati aja lah. Pusing kepala gue," jawab Bibi.

 


Jangan

Vanessa Angel - Bibi Ardiansyah (@vanessanagelofficial)

Namun, Vanessa Angel tak ingin suaminya ikut meninggal dunia untuk mengurus buah hatinya.

"Jangan pi, itu omongan doa pi," pinta Vanessa Angel.

 


Ada Warisan

Diungkapkan Bibi, dirinya tak khawatir meninggalkan buah hatinya, Gala Sky Andriansyah seorang diri. Lantaran, pasangan ini sudah menyiapkan warisan untuk Gala.

"Gala kan udah dapet warisan dari asuransi kita. Itu sudah cukup lah," terangnya.

 


Diurus oleh Jodi

Vanessa dan Angel dan Bibi Andriansyah pun telah mempercayai semua urusan warisan putranya kepada Joddy, yang diketahui adalah sang sopir yang membuat keduanya meninggal dunia.

"Joddy yang ngurusin. Urusin Jod, asuransinya," teriak Bibi.

 


Main Instagram

Dikabarkan, saat ke Surabaya Joddy lah yang membawa mobil tersebut hingga mengalami kecelakaan. Beredar sebuah video, saat ngebut di jalan tol, Joddy asyik membuat video yang diunggah di Instagram Story miliknya yang kemudian dihapusnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya