Ogah Patok Harga Mahal untuk Jasa Endorse, Vanessa Angel: Biar Sama-Sama Bangkit

Vanessa Angel disebut tak pernah kasih harga mahal untuk endorse

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 05 Nov 2021, 19:52 WIB
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahat di Taman Makam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat pagi, 5 November 2021.

Rasa duka atas kepergiaan Vanessa Angel dan suami tidak hanya dirasakan keluarga maupun kerabat. Warganet yang tidak mengenal pribadi keduanya secara langsung pun ikut merasakan hal yang sama.

Sampai dengan Jumat sekitar pukul 10:28 WIB, Vanessa Angel dan anak laki-lakinya, Gala Sky Ardiansyah atau Gala, masih bertengger di urutan pertama trending topik dunia.

Banyak hal-hal baik ditulis dan diperlihatkan warganet atas kepribadian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Selain itu, sejumlah warganet juga membeberkan harga endorse Vanessa Angel dan suami yang tak pernah mematok harga mahal.

 


Vanessa Angel Tak Patok Harga Mahal

Potret Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Suami. (Sumber: Instagram/vanessaangelofficial dan Instagram/bibiardiansyah)

Seperti diketahui, selain berprofesi sebagai artis, Vanessa Angel pun mengepakkan sayapnya sebagai influencer dengan jumlah pengikut yang mencapai 3,8 juta.

Pun dengan Bibi Ardiansyah yang aktif di Instagram dengan nama akun @bibliss. Meski jumlah pengikutnya tidak sebanyak Vanessa, tapi Bibi memiliki followers yang mencapai 502 ribu dan akunnya telah terverifikasi centang biru.

Dengan jumlah followers sebanyak itu, bukan tidak mungkin Vanessa Angel dan Bibi mematok harga fantastis. Namun, keduanya lebih memilih memasang harga yang manusiawi.

 


Warganet Kasih Bukti Vanessa Angel Artis yang Baik

Vanessa Angel (Sumber: Instagram/@vanessaangelofficial)

Ada pun orang pertama yang menyinggung soal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sebagai influencer yang baik adalah pemilik akun @alvinbolang_

Berdasarkan cerita tantenya yang memiliki usaha online shop, ada alasan Vanessa Angel tak mau mematok harga mahal.

"Cerita dari tante gue yang punya olshop, nanya ratecard VA. Kata VA,"Aku nggak mau ambil banyak-banyak dari olshop biar sama-sama bangkit lagi ya". Bless her soul," tulisnya.

Lalu kemudian ada seorang warganet yang mengunggah tangkapan layar isi WhatsApp dari manager Vanessa Angel terkait harga beriklan di media sosialnya.

"Murah pol dan ada diskon udah gitu masih tak nego lagi," tulis akun @rorisplis.

Berdasarkan tangkapan layar tersebut, Vanessa Angel mematok harga Rp800 ribu untuk satu konten di Instagram Stories. Harga bisa lebih murah, hanya Rp2,1 juta, untuk tiga konten.

Sedangkan untuk harga untuk satu unggahan di feed Instagram, dipatok Rp9 juta dan akan bertahan selama dua minggu. Bila unggahan tersebut dalam bentuk video, dibandrol dengan harga Rp10 juta. Berikut list harganya.

 

Bahkan, Vanessa Angel dan Bibi pernah secara sukarela bantu mempromosikan dagangan seorang teman.

 


INFOGRAFIS: Deretan Kecelakaan Pesawat di Indonesia dalam 5 Tahun Terakhir

INFOGRAFIS: Deretan Kecelakaan Pesawat di Indonesia dalam 5 Tahun Terakhir (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya