FOTO: Menikmati Cuaca Hangat di Pantai Makenzi Siprus

Siprus mengalami cuaca seperti musim panas dalam beberapa hari terakhir dengan suhu tinggi yang tidak sesuai musim dan langit cerah.

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Nov 2021, 10:00 WIB
Menikmati Cuaca Hangat di Pantai Makenzi Siprus
Siprus mengalami cuaca seperti musim panas dalam beberapa hari terakhir dengan suhu tinggi yang tidak sesuai musim dan langit cerah.
Sepasang suami istri menikmati cuaca hangat di pantai Makenzi di selatan kota Larnaca, Siprus, Senin (8/11/2021). Siprus mengalami cuaca seperti musim panas dalam beberapa hari terakhir dengan suhu tinggi yang tidak sesuai musim dan langit cerah. (AP Photo/Petros Karadjias)
Sepasang suami istri menikmati cuaca hangat di pantai Makenzi di selatan kota Larnaca, Siprus, Senin (8/11/2021). Cuaca hangat tersebut membuat banyak orang untuk mencapai Mediterania timur pantai negara kepulauan. (AP Photo/Petros Karadjias)
Seorang ayah dengan anaknya berjalan melintasi laut saat mereka menikmati cuaca hangat di pantai Makenzi di selatan kota Larnaca, Siprus, Senin (8/11/2021). Siprus mengalami cuaca seperti musim panas dalam beberapa hari terakhir dengan suhu tinggi yang tidak sesuai musim dan langit cerah. (AP Photo/
Orang-orang menikmati cuaca hangat di pantai Makenzi di kota selatan Larnaca, Siprus, Senin (8/11/2021). Cuaca hangat tersebut membuat banyak orang untuk mencapai Mediterania timur pantai negara kepulauan. (AP Photo/Petros Karadjias)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya