Top 3 Tekno: Gojek dan Tokopedia Digugat karena Merek GoTo Jadi Sorotan

PT Terbit Financial Technology menggugat Gojek dan Tokopedia karena penggunaan merek GoTo.

oleh Iskandar diperbarui 09 Nov 2021, 10:30 WIB
Gojek dan Tokopedia bentuk GoTo, grup teknologi terbesar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Terbit Financial Technology menggugat Gojek dan Tokopedia karena penggunaan merek GoTo. Berita ini menjadi sorotan para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (8/11/2021) kemarin.

Tak lama kemudian, akhirnya pihak GoTo buka suara dan mengklaim bahwa mereka telah mendaftarkan merek GoTo kepada badan/lembaga terkait.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Gojek dan Tokopedia Digugat karena Penggunaan Merek GoTo

Gojek dan Tokopedia digugat oleh PT Terbit Financial Technology atas penggunaan merek GoTo, hal ini seperti termuat dalam laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Gugatan ini didaftarkan PT Terbit Financial Technology kepada Gojek dan Tokopedia pada Selasa, 2 November 2021, dengan nomor perkara 71/Pdt.Sus-HKI/Merek/2021/PN Niaga Jkt.Pst.

Adapun, mengutip laman SIPP PN Jakpus, Senin (8/11/2021), dua perusahaan yang menjadi tergugat adalah PT Aplikasi Karya Anak Bangsa dan PT Tokopedia.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Soal Gugatan ke Gojek dan Tokopedia, GoTo Nyatakan Mereknya Sudah Didaftarkan

Kolaborasi Gojek dan Tokopedia (GoTo) mempersembahkan program Waktu Indonesia Belanja (WIB) melalui berbagai promo dan hadiah menarik. (Foto: Tokopedia.com).

Merespons gugatan oleh PT Terbit Financial Technology kepada Gojek dan Tokopedia, GoTo menyatakan bahwa mereka telah mendaftarkan merek tersebut.

Sebelumnya, Gojek dan Tokopedia digugat oleh PT Terbit Financial Technology terkait penggunaan merek "GoTo."

Gugatan ini didaftarkan PT Terbit Financial Technology kepada Gojek dan Tokopedia pada Selasa, 2 November 2021, dengan nomor perkara 71/Pdt.Sus-HKI/Merek/2021/PN Niaga Jkt.Pst.

"Kami telah mendaftarkan merek GoTo kepada badan/lembaga terkait," kata Astrid Kusumawardhani, Corporate Affairs GoTo, dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Senin (8/11/2021).

Baca selengkapnya di sini 

 


3. Oppo A95 Siap Meluncur di Indonesia, Apa Saja Kemampuannya?

Tampilan Oppo A95 yang akan meluncur di Indonesia. (Foto: Oppo Indonesia)

Oppo A95 dipastikan menjadi smartphone terbaru Oppo di Indonesia. Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, smartphone ini merupakan salah satu pilihan menarik bagi konsumen di penghujung tahun.

Terlebih, menurut Aryo, Oppo A95 menawarkan performa tinggi di perangkat kelas menengah. Salah satu yang ditawarkan adalah penggunan layar AMOLED.

Tidak hanya itu, Oppo juga telah membenamkan dukungan RAM Expansion. Dengan fitur ini, pengguna dapat memanfaatkan sebagai memori internal Oppo A95 sebagai RAM tambahan.

Baca selengkapnya di sini 


Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya